FANDOM

Zombie Scenario: Season 5 adalah season ke-5  Zombie Scenario di Counter-Strike Online.

StorylineEdit

400px-Loadingbg zs omen3.png

Jennifer telah memperoleh informasi bahwa Super Soldier Proyek masih berlangsung, bahkan setelah Laboratori Dr. Rex telah hancur. Dia telah memutuskan untuk melihat ke dalam apakah informasi tersebut benar, menjadi begitu tenggelam ke dalam subjek bahwa ia memiliki mimpi buruk yang mengerikan tentang Lost City. Jennifer dan tim pasukan khusus nya menuju ke Lost City, tapi mereka tidak bisa menemukan jejak kehidupan... Dia tidak bisa menemukan apa-apa, tetapi berjalan mati.

Loadingbg zs memories1.png

Dengan Sebuah Tembakan, Laser Wing terbunuh saat bercerita kepada Jennifer. Jennifer percaya ada seseorang yang bertanggung jawab dibalik itu, Mungkin di Laboratorium ada Jawabanya, Dia memutuskan untuk memeriksanya. Jennifer telah "Kembali", Dia merasakan DejaVu, Dimana dia tidak mau mengingat kembali...

Compatible mapsEdit

Screenshot Map Description
Zs evacuate1 cso.png
Omen 2 round, 3 map, pursuit style. Round 2 melawan Laser Wing.
Zs memories1 cso.png
Memories 2 round, 3 map, pursuit style, defense style di map ketiga. Round 2 melawan Jack.

Obtainable rewardsEdit

Low

1.png 1000.png 4.png 7.png

Medium

2.png 2111111111111111111111111.png 5.png 8.png

High

3211.png 3123123123213.png 6.png 9-V.png

Best Reward

Cosgrasshopperback.png

Guiding NPCEdit

Jennifer msg.png

Jennifer was a freelance journalist who received a request to investigate strange reports at Rex Lab. However, her disguise was blown and she had been captured and kept alive as a test subject. Escaping from Rex Lab with the help of Terrorists, Jennifer joined them to take down the government.

Jack msg.png

Jack hadir di map Memories.Jack adalah seorang teman Jennifer yang ingin keluar dari Laboratorium REX. Tetapi dia gagal melarikan diri karena pintu tidak bisa dibuka. Akhirnya Jack terinfeksi menjadi zombie dan ingin membalas dendam dengan Jennifer.

EnemiesEdit

BossEdit

Bosshp bg left grasshopper.png
Bosshp bg left zombiejack.png
  • Laser Wing - Bos yang muncul dalam Map Omen.
  • Jack - Bos yang muncul di map Memories. Dia adalah orang yang gagal melarikan diri dari laboratorium Rex.
Mini-boss
  • Deimos - Memiliki kesehatan yang tinggi dan kekuatan serangan. 4000 HP untuk tuan rumah sementara 8000 HP untuk Origin. Host dapat menggunakan [Shok] kemampuan untuk menjatuhkan senjata manusia.

CommonEdit

  • Regular Zombie - Zombie biasa dengan kerusakan serangan sedang dan kecepatan. Asli memiliki kesehatan yang lebih tinggi.
  • Light Zombie - Memiliki kecepatan gerakan yang lebih cepat, tingkat serangan dan sulit untuk dibunuh daripada zombie biasa, tapi dengan kesehatan yang lebih rendah.
  • Heavy Zombie -Lebih tahan lama dan tidak merusak lebih tinggi dari zombie biasa, tapi bergerak lebih lambat. Dapat melepaskan perangkap untuk mengunci gerakan manusia untuk sementara waktu.
  • Voodoo Zombie - Dukungan zombie yang menyembuhkan sekutu mereka. Mereka juga memiliki poin kesehatan lebih tinggi dari zombie biasa.
  • Psycho Zombie - Sebuah zombie dengan poin kesehatan yang tinggi dan kerusakan serangan tinggi. Hal ini dapat melepaskan asap hitam mengganggu konsentrasi manusia
  • Hound Zombie -  Anjing yang terinfeksi oleh Z-VIRUS  Mereka cukup kecil tetapi sangat gesit, sehingga membuatnya sulit untuk dibunuh.
  • Sting Finger - Mirip dengan Light Zombies, tetapi dapat menyerang dalam jangkauan yang lebih panjang daripada kebanyakan zombie.
  • Venom Guard - Meledak setelah kematian. Pukulan kematian dapat melukai dan mengetuk manusia pergi.
  • Parkour Zombie -  Sebuah jenis baru dari zombie. Kecepatan dan kemampuan untuk memanjat dinding membuat mereka sulit untuk menyingkirkan.

GalleryEdit

Counter-Strike Online Zombie Scenario Season 5 Omen, and JANUS-3 China Trailer-201:57

Counter-Strike Online Zombie Scenario Season 5 Omen, and JANUS-3 China Trailer-2

TriviaEdit

Ini adalah peta musim pertama yang memperkenalkan Parkour Zombie, sementara zombies dari Zombie 4: Darkness muncul sebagai hiasan.

Also on FANDOM

Random Wiki