FANDOM

Zombie Scenario: Season 3 adalah mode Zombie Scenario yang ketiga dari Scenario mode.

Zombie scenario
Hotzombisurvival

CeritaSunting

Orang kepercayaan nomor satu Red Lizard Zim, Norman, akhirnya menunjukkan dirinya. Mereka berdua sekarang menyerang sebuah laboratorium penelitian rahasia milik Vanguard untuk membocorkan proyek ilegal mereka.

Senjata baruSunting

Balrog-VSunting

Balrog5
Artikel utama : Balrog-V

Balrog-V adalah senjata yang termasuk dalam Balrog series, dengan basic dari H&K G36C, amunisi 5.56mm AHE, yang dikembangkan oleh Aegis Institute. Senjata ini memuat 40 peluru 5.56mm AHE dan serangan yang kontinyu akan meningkatkan kerusakan karena sudah dilengkapi oleh Balrog Charging System.

Balrog-IXSunting

Balrog9
Artikel utama : Balrog-IX

Balrog-IX adalah senjata melee yang juga termasuk dalam kategori Balrog series, dengan basic dari sarung tangan tinju yang dikembangkan oleh Aegis Institute. Senjata ini mengakibatkan kerusakan fatal kepada zombie dan bisa menimbulkan pukulan meledak.

Balrog-ISunting

Balrog1
Artikel utama : Balrog-I

Balrog-I adalah sebuah pistol dengan 10 peluru .50AE AHE. Pistol ini mempunyai kerusakan yang tinggi kepada zombie dan bisa diganti ke mode tembakan yang bisa meledak.

Skull-4Sunting

Skull4
Artikel utama : Skull-4

Skull-4 is adalah senapan serbu ganda yang berisikan 48 putaran dari amunisi kaliber 5.56 AZ. Punya kekuatan tembak yang tinggi dan tembakannya dapat menembus beberapa lapisan dari sebuah obyek. Namun demikian, senjata mempunyai tingkat rata-rata tembakan yang rendah dan harga yang mahal.

PetaSunting

Gambar Peta Hadiah
Zs contact cso Contact Secretreport1
Zs behind cso Behind Secretreport2
Zs defense cso Threat Secretreport3
Zs panic cso Panic Room Secretreport4

EnemiesSunting

Bosshp bg left fallentitan
Bosshp bg left scorpion
Bosshp bg left ampsuit
Bosshp bg left kraken01
Bosshp bg left kraken02
Bosshp bg left kraken03

BossSunting

Mini-bossSunting

  • Deimos - HP yang besar dan serangan yg mematikan. 4000 HP untuk host, 8000 HP untuk Origin. Host dapat menggunakan skill [Shock] untuk menjatuhkan senjata manusia, sementara Origin mampu menggunakan kedua skill, [Shock] dan [Dash].
  • Ganymede - Siege Type Deimos. HP yang tinggi dan serangan yang mematikan. Dia punya 16000 HP.

CommonSunting

  • Regular zombie - Normal zombies dengan kerusakan serangan dan kecepatan yang medium. Tipe origin memiliki HP lebih besar.
  • Light zombie - Mempunyai kecepatan bergerak lebih cepat, tingkat serangan dan susah untuk dibunuh.
  • Heavy zombie - Lebih tahan lama dan menyebabkan kerusakan lebih tinggi daripada zombie reguler tapi bergerak lebih lambat. Dapat melepaskan jebakan untuk mengunci pergerakan manusia selama beberapa detik.
  • Healer zombie - Zombie yang menyembuhkan zombie lain dan mempunyai HP lebih tinggi.
  • Psycho zombie - Zombie yang mempunyai HP tinggi dan kerusakan yang tingg. Dapat mengeluarkan asap hitam untuk mengganggu konsentrasi manusia.
  • Hound Zombies - Zombie anjing yang terinfeksi oleh Z-VIRUS. Walaupun kecil, gigitannya cukup menyakitkan.
  • Sting Finger- Zombie wanita yang dapat memanjangkan tangannya.
  • Venom Guard- Alih-alih menyerang manusia, dia hanya mendekati manusia dan meledakkan dirinya.

GaleriSunting

Counter Strike Online - Zombie Scenario 3 - Behind - China Trailer-001:49

Counter Strike Online - Zombie Scenario 3 - Behind - China Trailer-0

full

CSO TW Zombie Scenario Season 3 THREAT13:48

CSO TW Zombie Scenario Season 3 THREAT

full

Counter Strike Online Korea 《Panic Room》08:55

Counter Strike Online Korea 《Panic Room》

full

Lihat jugaSunting