FANDOM

Title-zombie-scenario.png
Zombie scenario.png
Hotzombisurvival.png

Zombie Scenario adalah mode game kedua yang diperkenalkan oleh NEXON Corporation untuk Counter-Strike Online didasarkan pada modus permainan kustom untuk Counter-Strike disebut sebagai Zombie Riot.

OverviewEdit

Zombie Skenario lubang hingga 10 pemain melawan semakin gerombolan AI-dikendalikan zombie. Uang cap dua kali lipat dalam skenario ini dan jumlah yang diperoleh bervariasi antara jenis zombie tewas dan kesulitan peta. Kesehatan ekstra, kerusakan dan daya tahan penghalang dapat juga dibeli dari menu buy jika pemain telah memperoleh jumlah yang cukup uang. Putaran akan terus mendapatkan lebih keras dengan zombie yang berbeda menuangkan sementara memiliki lebih kesehatan dan kemampuan.

Re:bootEdit

ZScenario reboot banner.png

Skenario zombie termasuk dalam Re:boot update, yang benar-benar merombak sistem lama dan fitur baru yang ditambahkan:

  • Tingkat kesulitan
Otomatis senjata, poin kesehatan (dengan restorasi parsial) dan meng-upgrade armor pada naik level
  • Imbalan setelah memusnahkan bos
  • Beli menu/cek perbaikan titik
  • Disesuaikan waktu respawn untuk pemain dari tingkat yang berbeda
  • Ditambahkan karakter statistik

  • Entry level: tingkat entri adalah Mudah / Normal / Hard. Dapat memilih tingkat kesulitan yang sesuai untuk keterampilan masing-masing pemain untuk membuat mereka untuk menikmati skenario zombie dalam lingkungan yang nyaman. Reward akan berbeda sesuai dengan tingkat kesulitan.
  • Tingkat kesulitan Dinamis: Sebuah tingkat kesulitan yang terus berubah dalam permainan sesuai dengan bermain pemain. Memberikan tingkat tinggi bermain game yang menarik untuk terampil pengguna. Mengurangi stres dengan tingkat kesulitan rendah dari pengguna tidak terampil.

  • Memberikan peringkat untuk pengguna ketika mereka membersihkan skenario sesuai dengan partisipasi mereka dan tingkat kontribusi.
  • Menginduksi bermain permainan berulang dari pengguna dengan menyediakan tantangan tujuan untuk mereka kecuali tingkat kesulitan dan waktu yang jelas.
  • Ada 5 tahapan peringkat dari D ke S.
    • Bisa mendapatkan setiap peringkat terlepas dari entry level-nya.
    • Berikan peringkat yang berbeda untuk pemain dengan bermain masing-masing.
  • Tunjukkan peringkat dan memberikan reward yang sama dalam permainan ketika mereka membersihkan skenario.
Rank Conditions Reward
Result rank d.png Unknown Result rewardbox d.png
Result rank c.png Unknown Result rewardbox c.png
Result rank b.png Unknown Result rewardbox b.png
Result rank a.png Unknown Result rewardbox a.png
Result rank s.png Unknown Result rewardbox s.png

  • Auto Upgrade: Tidak memerlukan kontrol kunci tambahan, dan meng-upgrade secara otomatis dengan membunuh zombie, bos dan serangan pecah.
  • Target Peningkatan menambahkan: HP, serangan, armor, kecepatan gerakan dan amunisi.
  • Tingkat max berbeda dan upgrade urut untuk setiap kelas, tingkat max meningkat 100.

  • Mendapatkan hadiah bila pengguna menghapus permainan sesuai dengan tingkat kesulitan dan peringkat. Terdiri dari skenario barang eksklusif, barang titik, dan item cash.
  • Tambahkan skenario barang penggemar eksklusif sesuai untuk meng-upgrade peningkatan sasaran.
  • Kostum Fungsional dan tato akan muncul sebagai hadiah yang unik. Ia hanya akan efektif dalam skenario dan tidak berpengaruh dalam mode permainan lainnya.
  • Catatan: semua hadiah sebelum Re: boot tidak dapat diperoleh lagi.

Highzsbox.png Levelupamplifier.png

  • Perawatan pengguna pemula dan memberikan nyaman pembelian untuk pengguna sebelumnya. Mengurangi kesulitan pembelian senjata dengan merekomendasikan senjata untuk pemula pengguna. Tambahkan metode pembelian baru menu favorit untuk menyediakan nyaman untuk pengguna sebelumnya dengan mempertimbangkan kontrol permainan mereka.
  • Senjata Rekomendasi: Dapatkah membeli senjata direkomendasikan dengan F1 setelah memasuki zona beli. Hanya senjata utama akan direkomendasikan.
  • Perbaikan menu Beli: menu favorit ditambahkan dalam menu buy UI. Mengurangi waktu pengguna untuk membeli senjata favorit mereka.
  • Tambahkan menu informasi rinci senjata di menu buy. Menambahkan informasi toko untuk membantu mereka untuk memilih senjata.

  • Umpan balik UI ditambahkan untuk bermain pengguna saat mereka bermain skenario.
  • Menunjukkan sempurna ketika mereka berhasil ditembak kepalanya.
  • Menunjukkan Combo ketika mereka berhasil membunuh musuh dalam tembakan berturut-turut.

  • Aktivitas diperbolehkan ketika seorang pemain sudah mati:
    • Chat dengan selamat: Share mengejar, pola bos dengan selamat.
    • Bisa membeli senjata atau peralatan: Dapatkah mengatur ulang senjata dengan tombol B ketika Anda mati. Standar pembelian akan didasarkan pada dolar yang dimiliki saat ini. Dollar tidak akan mengurangi langsung setelah membeli, tetapi akan dipotong ketika seorang pemain menghidupkan dan item akan memberikan bersama-sama.
  • Atur waktu kebangkitan per tingkat: Memungkinkan pemula atau tingkat rendah pengguna untuk dengan cepat kembali berpartisipasi-dalam pertempuran untuk bermain game lebih mudah dari sebelumnya.
Level Revival Time
1 - 10 15
11 - 20 20
21 - 30 25
31 - 40 30
41 - 50 35
51 - 60 40
61 - 70 45
71 - 80 50
81 - 90 55
91 - 100 60

Character dan Faction sekarang memiliki statistik yang berbeda dalam hal:

  • Health.
  • Attack.
  • Mobility.
  • Kevlar Armor.
  • Spare Ammo.

Name Health Attack Speed Armor Ammo
Isabelle 21 27 20 20 21
Choi Ji Yoon (Limited) 20 20 24 24 16
Choi Ji Yoon (Soccer) 22 16 24 26 16
Choi Jiyoon 22 16 24 26 16
Natasha (Casual) 21 25 20 22 16
Natasha 21 25 20 22 16
Alice (Limited) 22 18 19 26 19
Alice (Blue) 22 18 19 26 19
Lucia 24 23 18 17 22
Mei 21 25 20 22 16
Criss 26 21 20 16 21
Walter 25 17 16 23 23
Enzo 24 22 17 21 20
Fernando 25 22 19 19 19
Keith Icahn 18 24 19 23 20
SAF Scout 18 19 26 24 17
Max Thacker 20 25 18 22 19
Gerrard 17 24 21 19 23
Sozo Thunder Squad 20 19 17 24 24
SAT 19 16 22 25 22
PLA Special Force 16 19 23 23 23
707th Special Mission Battalion 22 24 16 23 19
Spetsnaz 24 20 18 24 18
GIGN 21 21 21 21 20
SAS 21 21 21 21 20
GSG-9 21 21 21 21 20
Seal Team 6 21 21 21 21 20
Lingling 26 20 20 23 20
Michaela (Limited) 16 26 18 20 24
Michaela 17 25 21 19 22
Jennifer (Army) 22 26 22 16 18
Jennifer 22 26 22 16 18
Yuri (Soccer) 16 26 23 20 19
Yuri (Limited) 16 26 23 20 19
Yuri 16 26 23 20 19
Blair 19 26 22 21 16
Ritsuka 16 23 26 16 23
Alice (Red) 22 18 19 26 19
Erica 26 16 19 23 20
Carlito 25 22 22 17 18
Raven 26 20 23 18 17
Spade 17 23 22 16 26
David Black 25 19 17 21 22
Vigilante Corps 24 18 22 20 20
National Liberation Campaign 16 16 24 24 24
Asia Red Army (Soccer) 21 17 24 18 24
Asia Red Army 21 17 24 18 24
Red Beret Condottiere 19 24 21 19 21
Militia 21 21 21 21 20
Guerilla Warfare 21 21 21 21 20
Arctic Avengers 21 21 21 21 20
Elite Crew 21 21 21 21 20
Phoenix Connexion 21 21 21 21 20

SeasonsEdit

Ada 5 musim sejauh ini dalam modus Skenario Zombie (mencatat bahwa tambahan map dikecualikan dalam bab-bab di bawah ini):

Zombie Scenario 1: SurvivalEdit

Chapter Description
Lost city icon.png Kisah skuad pasukan khusus yang telah dikirim untuk menemukan sebuah kelompok penelitian yang telah kehilangan kontak. Tujuan: Melawan zombie dan bertahan hingga putaran terakhir.
Double gate icon.png Kelangsungan hidup tahap bagi mereka yang selamat dalam pasukan khusus. Tujuan: Melawan zombie dan bertahan sampai putaran terakhir.
Trap gfx.png Petunjuk terakhir yang ditinggalkan oleh skuad pasukan khusus. Tampaknya mereka menemukan jejak lain, tetapi segera setelah mereka masuk ke mereka dikelilingi oleh zombie. Tujuan: Melawan zombie dan bertahan sampai putaran terakhir.

Zombie Scenario 1: PursuitEdit

Chapter Description
Lastclue icon.png Kisah skuad pasukan khusus yang telah dikirim untuk menyelamatkan pasukan maju. Rakasa besar yang tidak diketahui telah menunggu mereka ketika mereka tiba di tempat setelah mengikuti petunjuk yang Andrey ini. Tujuan: Membunuh Prototype Phobos.
Chaos gfx.png Kelompok riset masuk dalam laboratorium dengan bantuan wanita misterius itu, menghadapi belum rakasa lain lagi. Tujuan: Membunuh Siege Type Phobos.
Deadend gfx.png Kelompok riset menerima permintaan dukungan dari pasukan sekutu dan pindah ke tempat yang ditunjuk untuk membela. Namun, hal yang menyambut mereka di tempat itu bukan pasukan sekutu namun Oberon. Tujuan: Membunuh Oberon.

Zombie Scenario 2Edit

Chapter Description
Zs trace cso.png Kisah LS pasukan yang menerima permintaan dari Aegis Institute. Mereka telah dikirim ke Amerika Selatan yang diasumsikan memiliki Dr. Rex 's jejak dan ... Tujuan: Bunuh Dione.
Zs culvert.png Kisah LS pasukan yang pengejaran untuk terluka Dione. Mereka masuk gorong-gorong bawah tanah untuk menangkap Dione dan perjumpaan dengan tak terhitung jumlahnya zombie. Tujuan: Melawan zombie dan bertahan hingga putaran terakhir.
Zs decoy cso.png Senior Researcher Soy diakui bahwa zombie akan berkembang dengan sendirinya dan ia mencoba untuk memikat Dione, namun, hal itu muncul di depan LS pasukan tidak Dione, tapi itu energi yang besar api. Tujuan: Membunuh Revenant.
Zs angra cso.png Pertempuran terakhir dengan Dione. LS pasukan menemukan tempat persembunyian Dione dan mencoba untuk membunuh berdaya Dione, tapi, segera tipe lengkap Angra muncul di depan mereka. Tujuan: Membunuh Angra.

Zombie Scenario 3Edit

Chapter Description
Zs contact cso.png Kisah Vanguard Company asisten kepala staf untuk operasi, Norman yang mencoba bertahan dari laboratorium di mana virus menyebar misterius. Tujuan: Membunuh Fallen Titan.
Zs behind cso.png Kisah David Black dan Erika yang mencoba untuk menyerang dalam markas Vanguard bawah permintaan Norman. Tujuan: Membunuh Rusty Scorpion.
Zs defense cso.png Kisah AFC David Hitam dan timnya mundur karena mereka sedang dikejar oleh segerombolan zombie sampai mereka mencapai ke tempat penampungan seperti. Musuh yang tidak diketahui muncul pada mereka ketika mereka sedang menunggu dukungan Norman. Tujuan: Mempertahankan komputer pusat dan membunuh Mad Mechanic.
Zs panic cso .png Kisah David Hitam yang mencoba untuk menyelamatkan Erika yang diculik oleh Norman. Menganalisis kelemahan bos besar yang berhenti dalam perjalanan mereka untuk menyelamatkan Erika. Tujuan: Membunuh Lost Guardian.

Zombie Scenario 4Edit

Chapter Description
Zs encounter cso.png Kisah Gerard tim yang mencoba untuk mengambil sampel kiri setelah insiden Vanguard Perusahaan. Mereka mencoba untuk membuat kontak dengan tim transportasi, namun Yeti tiba-tiba muncul untuk menghentikan mereka. Tujuan: Membunuh Frozen Terror.
Zs conspiracy cso.png Kisah Gerard ketika ia bergerak untuk bertemu dengan kliennya setelah ia bergabung dengan Jim tim transportasi aman. Klien menyambut mereka frigidly di laboratorium. Tujuan: Membunuh Gluttony.
Zs envymask cso.png Kisah Red Lizard Jim untuk menemukan dan mengungkapkan warna sejati klien. Tujuan: Kalahkan dual-wield pedang Neid dan artileri berat Zavist.
Zs paranoia cso.png Kisah Red Lizard Jim, Gerard dan tim mereka pada mengungkapkan misteri yang Dr. Rex telah bersembunyi setelah menyusup ke laboratorium penelitian dan pengujian fasilitas utamanya. Tujuan: Membunuh Dr. Rex.

Zombie Scenario 5Edit

Chapter Description
Zs evacuate1 cso.png Kisah Jennifer dan pendamping nya berjuang jalan melalui kota lama ditinggalkan, mencari dan menghancurkan apa pun yang mereka datang di dengan apa yang mungkin tetap salah satu Dr. Rex 's sebelumnya gagal super Soldier Project. Tujuan: Membunuh Laser Wing.
Zs memories1 cso.png Kisah Jennifer dan melanjutkan timnya untuk mengejar pembunuh Laser Wing. Selama itu, dia tidak sadarkan diri, dan ingat semua kenangan yang hilang. Tujuan: Membunuh Jack.
Zs anothertruth1 cso.png Kisah Jennifer mencari tahu bagaimana Jack mengubah penampilannya dan kebenaran ditinggalkan di belakang. Tujuan: Membunuh Cronobotics 53.

Honor missionEdit

Mission Description Task
A medal given to a player who completed to play 2014 scenario chronicle. This is a hero who achieved a victory from the death battlefield that looked like a hell
[Asura]
None Menyelesaikan Zombie Skenario musim 1-3 dalam rangka.
A medal given to players who have killed countless zombies in Zombie Scenario
[Killing Machine]
None Membunuh 10.000 zombie dalam satu putaran.
You are a real angel of death since you have helped millions of zombies to sleep forever in Zombie Scenario
[Undertaker]
None Membunuh total 1.000.000 zombie.

TriviaEdit

  • Di wilayah Jepang, modus ini disebut sebagai Zombie Survival.
  • Menekan tombol Auto-Beli (F1) akan memilih senjata utama yang paling direkomendasikan termasuk amunisinya. Tidak seperti pertandingan normal, Kevlar tidak termasuk untuk Auto-Beli masukan bahkan pemain masih tersisa dalam game uang yang cukup untuk menghabiskan untuk.
  • Hal ini dimungkinkan untuk menerapkan wallbang untuk membunuh zombie atau melanggar dinding ditandai melalui beberapa posisi tertentu.

Also on FANDOM

Random Wiki