FANDOM

Zombie: The Hero (Zombie Mod 3) adalah mode ketiga dari Zombie Mods di Counter-Strike Online.

Banner
Tooltip zombie3 01(Indonesia).png
Tooltip 2
Tooltip 3

OverviewEdit

Mode Zombie: Hero ini menyediakan beberapa fitur baru untuk kedua tim Human dan Zombie s. Mode ini juga memperkenalkan beberapa jenis zombie yang baru.

New abilitiesEdit

Zombies

Rage bar
Gambar yang menunjukkan bahwa Zombie akan hidup kembali
  • Zombie dapat hidup kembali setelah 5 detik ketika terbunuh. kemampuan ini tidak berfungsi ketika terkena Headshot. Setelah hidup kembali HP maksumal kamu akan dikurangi 20% dan Kevlar menjadi 0. Pemain yang mempunyai Zombie Grenade akan mendapatkannya kembali.
  • Zombie memiliki Rage bar dengan 2 tahap (untuk Zombie Host dan 1 tahap untuk Origin). Rage bar ini akan bertambah jika mendapatkan Serangan human secara terus menerus atau menginfeksi human. ketika Rage bar sudah penuh maka Zombie akan berevolusi, akan meningkatkan HP dan Kevlar. Rage Bar akan bertambah lebih banyak jika menginfeksi Andre atau Kate.
  • Zombie Host juga dapat menggunakan Skill seperti Origin Zombie tetapi lebih lemah dan durasi kemampuan skill yang lebih singkat.

HumansEdit

Attack Morale
  • Human dapat berubah menjadi hero untuk karakter pria dan heroine untuk karakter wanita yang akan dipilih secara acak oleh sistem. Senjata mereka sangat kuat membuatnya lebih mudah untuk membunuh para zombie, dan senjata mereka tidak dapat dijatuhkan.
  • Human memiliki Attack morale yang berfungsi menambahkan Damage setiap senjata, dapat ditingkatkan sebanyak 10% setiap membunuh zombie, attack morale maksimalnya adalah 200%.

New itemsEdit

Battle Veteran

  • Combat Master - +30% attack morale damage untuk Human dan instant respawn untuk zombies.

Terrifying Terror

Brutal Slayer

GalleryEdit

TriviaEdit

  • Ada kesalahan untuk versi indonesia, Zombie origin disebut sebagai Zombie host, dan Zombie Host disebut sebagai Zombie Origin.

Also on FANDOM

Random Wiki