FANDOM

Tooltip zombie

Zombie: The Original adalah siri Zombie Mods yang pertama dalam Counter-Strike Online.

Latar belakangEdit

Waktunya telah tiba, untuk Terrorist dan Counter-Terrorist mengadakan gencatan senjata, bekerja sama untuk pertama kalinya dalam sejarah kemanusiaan.

Mereka akan dihadapkan kepada pertempuran terbesar dalam hidup mereka, pertempuran dengan musuh yang sangat sulit dikalahkan, bahkan tidak dapat dibunuh hanya dengan menembakkan peluru di kepala mereka, yakni Zombie. Zombie telah memasuki area terlarang dan membahayakan manusia, oleh karena itu mereka harus dikalahkan.

Corak mainanEdit

Zombie Mode adalah permainan berbasis ronde, sama seperti mode lainnya. Pada permulaan tiap ronde, pemain diberikan waktu persiapan 20 detik untuk membeli senjata dan mempertahankan diri mereka. Menjelang sisa waktu 10 detik sebelum ronde mulai dimainkan, akan diberikan pengumuman tentang seseorang akan dipilih untuk menjadi zombie.

Selama waktu persiapan, Human akan memiliki 1000 Health dan 100 Armor, dan tidak menerima damage bila jatuh dari ketinggian. Setelah 20 detik, satu atau lebih pemain yang dipilih secara acak akan berubah menjadi Zombie Utama (tergantung dari jumlah pemain tiap ronde).

Zombie Utama harus menyerang manusia lain dengan cakarannya. Serangan tersebut akan menginfeksi manusia menjadi Zombie dan mereka harus menyerang manusia lainnya. Tim Zombie dinyatakan menang apabila telah menginfeksi semua manusia pada ronde tersebut. Sebaliknya, manusia harus membunuh semua Zombie atau bertahan hidup hingga limit waktu selesai untuk menang.

Misi HumanEdit

Bertahan hidup sampai waktu tiap ronde habis atau memusnahkan semua Zombie. Semua manusia yang terkena serangan cakar Zombie akan langsung terinfeksi berubah menjadi Zombie sampai akhir ronde atau terbunuh.

Misi ZombieEdit

Menginfeksi semua manusia. Ketika pemain telah terinfeksi, sejumlah health dan armor akan diberikan, sehingga mampu menerima sejumlah besar damage sebelum terbunuh. Zombie dapat berlari lebih cepat dan melompat lebih tinggi dari manusia. Sebagai tambahan, pemain akan mendapatkan night vision goggles berwarna merah yang memungkinkan melihat manusia yang bersembunyi dalam kegelapan.

TriviaEdit

  • Di mode ini, Zombie tidak bisa Healing kepada Diri Sendiri.
  • Di mode ini, pemain boleh mendapati item Strong Lifepower dan Excellent Genes dari shop.
  • Di mode ini, hanya ada 1 pilihan karakter Zombie.

Lihat jugaEdit

Also on FANDOM

Random Wiki