FANDOM

Z-VIRUS: Angra adalah bab sekuel Zombie Scenario: Season 2 dan juga bab terakhir.

Zombie scenario
Hotzombisurvival

IkhtisarSunting

50% dari jumlah pemain harus mencapai target lokasi dengan melewati beberapa rintangan dan gerombolan zombie. Tidak ada batas waktu untuk gaya ini karena mengejar-jenis. Setiap pemain yang baru saja bergabung permainan atau mati akan respawn dalam 60 detik. Tim ini dihitung sebagai dikalahkan jika semua pemain meninggal di salah babak pertama atau kedua.

Setelah 50% dari para pemain mencapai tujuan yang ditargetkan, para pemain akan diangkut ke arena pertempuran bos. Dalam tahap ini, para pemain harus mengalahkan bos.

Compatible mapsSunting

Screenshot Map Description Reward
Zs angra cso Angra Nest 2 round, pursuit-type. Round 2 menghadapi Angra. Dionereport4

MusuhSunting

UmumSunting

  • Regular Zombie - Tersedia dalam tiga kulit yang berbeda - kulit berwarna normal, hijau dan oranye. Zombie berkulit hijau membuang Zombie Grenade, sedangkan jeruk berkulit zombie memiliki tinggi tingkat serangan dan kerusakan serangan, bergerak lebih cepat dan memiliki kesehatan yang lebih tinggi.
  • Light Zombie - Memiliki kecepatan gerakan cepat, tingkat serangan dan sulit utuk dibunuh.
  • Heavy Zombie - Lebih tahan lama dan tidak merusak lebih tinggi dari zombie biasa tapi bergerak lebih lambat. Dapat melepaskan perangkap untuk mengunci pergerakan manusia untuk jumlah waktu tertentu.
  • Voodoo Zombie - Zombies yang menyembuhkan zombie lain dan memiliki poin kesehatan yang lebih besar.
  • Psycho Zombie - Sebuah zombie dengan poin kesehatan yang tinggi dan kerusakan serangan yang tinggi. Hal ini dapat melepaskan asap hitam mengganggu konsentrasi manusia.
  • Hound Zombie - Mereka akan terburu-buru, melolong, menggigit dan membunuh para pemain jika pemain tidak membunuh mereka terlebih dahulu.

Mini-bosSunting

  • Cocoon of Angra - Telur dari Angra tidak menyerang tetapi bertindak sebagai mini-bos.

BossSunting

Bosshp bg left angra

TaktikSunting

  • Jadilah murah hati. Selalu drop senjata ampuh setiap kali Anda memiliki banyak uang.
  • Selalu bergerak dengan rekan tim.
  • Lempar HE Grenade di sekelompok zombie mengejar Anda untuk membeli waktu untuk reload atau jika Anda diblokir oleh sekelompok zombie.
  • Selalu ingat untuk membeli Kevlar, Helmet, amunisi senjata utama dan granat HE hanya untuk menjadi aman.