FANDOM

Weekly Mission mirip seperti Daily mission, kecuali bahwa lebih berorientasi Family.

OverviewEdit

Misi mingguan terdiri dari empat tantangan yang hanya bisa diselesaikan jika pemain memiliki Keluarga Anggota bermain bersama. Minimal empat anggota keluarga diperlukan untuk pencarian berbasis zombie.

Setelah pencarian ini dilakukan, pemain dapat memilih Reward Acak Mingguan selama 7 hari - senjata klasik atau maksimal 10 hari barang tahan lama + yang normal cetak biru kupon atau Reward Mingguan Point, yang penghargaan penebus 3000 poin game.

Misi ini akan mengatur ulang setiap 06:00 Senin minggu depan, setiap imbalan dari pencarian mingguan selesai harus ditebus sebelum jangka waktu tersebut.

MissionsEdit

Appointer Name Description Condition
Chen.png Prove Teamwork Aku sadar kemampuan Anda, tapi kerja tim adalah hal yang paling penting dalam pertempuran keluarga! Anda tidak dapat mencapai kemenangan dalam pertempuran keluarga meskipun Anda tampil sangat baik saja! Bagaimana menurut Anda? Jika Anda dapat membuktikan teamwork keluarga Anda kepada kami, pemerintah kita akan mengevaluasi sangat pada keluarga Anda! Mencapai kemenangan 7 kali di keluarga pertempuran.
Chen.png Secured Competitiveness Pemerintah kami membutuhkan tentara yang kuat yang dapat melakukan segala macam misi! Saya ingin Anda untuk membuktikan kemampuan Anda untuk melakukan misi dengan bersaing dengan tim lain. Jangan lupa bahwa pemerintah hanya perlu tim terbaik! Mencapai kemenangan 5 kali dalam pertempuran keluarga Team Deathmatch modus.
Rowen.png Zombie Hunter Recruitment Saat ini, kerusakan dari virus zombie menyebar buruk ke seluruh dunia! Pihak kami juga mencoba untuk mengamankan rute pasokan, namun, kami tidak memiliki cukup ahli untuk menangani zombie. Oleh karena itu, kami ingin keluarga Anda untuk membantu kami untuk membunuh zombie! Anda perlu bermain dengan di atas 4 anggota dari keluarga yang sama. Sebuah hadiah yang belum diterima akan hilang setelah Anda me-reset. Play Zombie Mods selama 5 jam dengan anggota keluarga.
Rowen.png Organize Special Forces Kita perlu berhenti Dr. Rex dari penelitian zombie, dan mengambil sampel penelitiannya untuk melindungi diri dari Vanguard ancaman! Pemerintah terorganisir dan mengirim banyak pasukan khusus ke situs, tapi itu tidak cukup. Kami membutuhkan bantuan keluarga Anda, begitu cepat pindah ke situs dengan anggota Anda sekarang ! Anda perlu bermain dengan di atas 4 anggota dari keluarga yang sama. Sebuah hadiah yang belum diterima akan hilang setelah Anda me-reset. Play Skenario modus selama 5 jam dengan anggota keluarga.

Weekly Mission Prize ResetEdit

Setelah update 18 December 2014 di South Korea, hadiah setelah menyelesaikan Weekly Mission telah berubah menjadi:

Also on FANDOM

Random Wiki