FANDOM

Venice (ze_venice) merupakan map Zombie Escape yang ketiga dalam Counter-Strike Online.

TinjauanEdit

Sinar matahari yang hangat dan suara ombak yang tenang dari Kota Pelabuhan dari Italia bagian Utara, Venice ini memiliki suasana yang baik sekali sampai kamu pun bisa melupakan tentang Zombie Apocalypse.

Orang-orang yang selamat dari Zombie Apocalypse dari seluruh dunia bisa memiliki waktu yang aman dan tenang di sana.

Namun, hari-hari yang tenang ini tidak bertahan lama...

Tempat tenang yang baru ini telah berubah menjadi pulau neraka yang tidak akan kembali semula dikarenakan dengan penanganan yang buruk terhadap pembawa virus...

Ketika semua orang telah mulai menyerah, mereka mampu menghubungi sebuah pilot helikopter barang melalui sebuah radio yang sedang mencari untuk orang yang selamat di area lainnya.

Human

Lari ke tempat untuk kabur dan mintai bantuan dari pilot helikopter barang untuk kabur dari Venice!

Zombie

Infect semua human atau capailah tempat landing dari helikopter barang terlebih dahulu untuk mencegah human yang akan kabur.

Catatan

Terdapat tiga tempat kabur di map ini.

Tanggal rilisEdit

Venice dirilis pada tanggal 28 Agustus 2013 bersamaan dengan resale dan upgrade event Double-barreled shotgun.

GaleriEdit

Bell

Suara lonceng

Bgm chopper arrival

BGM kedatangan Osprey

Bgm chopper leave

BGM kepergian Osprey

Chopper call

Memanggil Osprey

Church

Suara gereja

Pilot radio1

Suara pilot

Radio activate

Mengaktifkan radio

y
 
2
 
7
 
0
 
0

Jajak pendapat telah dibuat sejak 12.53 pada 1 September 2013, dan sejauh ini 9 orang memilih.
CSO Singapore Malaysia First Look On Zombie Escape Venice05:01

CSO Singapore Malaysia First Look On Zombie Escape Venice

Zombie Escape - Venice16:42

Zombie Escape - Venice

TriviaEdit

  • Map ini meniru bagian pasar dan CT Spawn dari map Italy.
  • Map ini merupakan map Zombie Escape terkecil apabila dibandingkan dengan map lainnya.
  • Host zombie spawn secara acak di map ini.
  • BGM dan percakapan untuk map ini diambil dari Condition Zero: Deleted Scenes.

Tautan eksternalEdit

Also on FANDOM

Random Wiki