FANDOM

100831 3 1024 768

The Vanguards

Vanguard Company adalah antagonis utama dalam mode Human Scenario yang diperkenalkan oleh Counter-Strike Online.

OverviewEdit

Ini adalah perusahaan yang muncul setelah Jenis Siege telah dirilis pada Chaos bab. Mereka dikeluarkan untuk mengambil sampel dari Jenis Siege dari tim penyelamat ke Vanguard Lab untuk penelitian. Namun, mereka terlibat oleh kekuatan pemerintah di bawah permintaan Commander Victor. Mereka berhasil mengambil sampel secara paksa selama Sidewinder bab dan mundur.

Dalam Zombie Scenario: Season 3, Vanguard Lab dalam kekacauan setelah penelitian pada sampel Siege Type akan salah dan menyebabkan wabah virus zombie. Beberapa dari mereka berhasil melarikan diri melalui dukungan udara sementara yang lain masih harus melanjutkan ke Panic Room untuk mengungsi. Namun, itu adalah mimpi buruk ketika mereka tiba karena sistem pertahanan Panic Room juga terinfeksi dengan virus zombie.

Vanguard Lab adalah kerusakan setelah wabah virus zombie dan status para korban saat ini tidak diketahui.

Vanguard TroopsEdit

HScen Enemy3
Artikel utama: Trooper.

Trooper adalah musuh yang paling umum. Dilengkapi dengan M14 EBR dan HE Grenade, ia mematikan untuk dekat pertempuran kuartal . Namun, ia dengan mudah dikalahkan karena lemahnya armor dan kesehatan poin.

HScen Sniper
Artikel utama: Ghost.

Hantu adalah penembak jitu dengan kamuflase gurun di Vanguard pasukan. Berbekal kamuflase gurun AWP, ia menjadi salah satu daftar target atas . Ghost memiliki poin kesehatan moderat dan mudah dihilangkan tetapi tembakan AWP nya yang mematikan.

HScen Enemy4
Artikel utama: Lancer.

Lancer adalah pembom berat di pasukan Vanguard. Dia dipersenjatai dengan AT4-Lance peluncur roket, memberikan damage ke target terdekat. Lancer bertujuan dengan pemandangan laser merah terlebih dahulu sebelum meluncurkan AT4.

HScen Enemy1
Artikel utama: Titan.

Titan adalah berat - lapis baja machine gunner. Dia bergerak perlahan tapi ketika dia mulai menembak dengan nya Minigun, dia mematikan dan sulit untuk dihentikan. Titan memiliki sejumlah besar poin kesehatan dan sulit untuk dihilangkan. Dia bisa melempar smoke grenade untuk mengaburkan kehadirannya.

HScen HTitan
Artikel utama: Heavy Titan.

Berat Titan adalah komandan kepala pasukan Vanguard. Minigun Nya tidak kerusakan yang lebih tinggi dan memiliki tingkat kesehatan yang lebih tinggi dari biasa Titan. Dia hanya muncul di Desert Storm dan Sidewinder bab dan terinfeksi di Contact bab.

Specific CharactersEdit

Norman msg
Artikel utama: Norman.

Norman adalah penyedia dana untuk Vanguard Perusahaan setelah mereka telah memperoleh sampel dari kekuatan pemerintah selama Sidewinder bab. Mereka meneliti tentang sampel tetapi pergi buruk ketika berubah menjadi zombie wabah pes. Dia tertinggal selama melarikan diri dan berhasil menangkap Erika untuk memaksa David Black untuk pergi ke Panic Room. Namun, ia diketahui terinfeksi di sana dan mati.

Carlitoicon
Artikel utama: Carlito.

Carlito adalah tentara bayaran yang disewa oleh Vanguard Perusahaan menyelinap di belakang garis musuh untuk intelijen berkumpul. Dia kehilangan mata kirinya selama wabah wabah zombie di Vanguard Lab.

Weapons adoptedEdit

These are the weapons adopted by Vanguard Company for battle. 

M14ebr
Artikel utama: M14 EBR.

Senapan ini merupakan versi upgrade dari senapan M14 digunakan untuk pertempuran hari ini dan memegang 20 putaran untuk setiap putaran dengan 7.62 NATO. Ini memiliki kerusakan yang kuat dengan tingkat akurasi yang tinggi meskipun memiliki keterbatasan untuk gerakan karena berat badan yang dibuat dengan paduan aluminium.

M134 gfx
Artikel utama: M134 Minigun.

Dengan tingkat tertingginya api dikombinasikan dengan 200 putaran, 7.62mm, semua kekurangan dari minigun ini dapat dengan senang hati diabaikan. Meskipun memiliki beberapa keterbatasan api yang karena ukurannya, kapasitas kecepatan yang cepat untuk api berturut-turut akan menimpa kekurangan nya.

Awpcamo
Artikel utama: AWP.

Ini 10 putaran, .338 Lapua Magnum senapan sniper menawarkan tingkat penetrasi yang sangat baik yang membuat semua Kevlar tidak berguna.

At4
Artikel utama: AT4.

Roket anti-tank Perusahaan Vanguard. AT-Lance dirancang dengan daya tembak yang sangat kuat terhadap satuan lapis baja. Senjata ini hanya dapat digunakan dalam Human Scenario. Membelinya di tab [Equipment] di menu senjata pembelian dengan dollar. Ini akan digunakan sebagai senjata utama.

TriviaEdit

  • Definisi Vanguard menurut formasi militer adalah bagian utama dari formasi militer maju. Ia memiliki sejumlah fungsi, termasuk mencari musuh dan mengamankan tanah di muka dari kekuatan utama.
  • Douglas Jacob dikabarkan menjadi orang yang mendasar untuk mengawasi proyek penelitian di Vanguard Lab.

External linkEdit

Also on FANDOM

Random Wiki