FANDOM

Tooltip tuto1
Tooltip tuto2
Tooltip tuto3
Tooltip tuto4
Tooltip tuto5
Tutorial mode adalah tutorial yang ditunjuk untuk pemula dan pemula untuk pertama kalinya mereka bermain Counter-Strike Online.

Ada 6 set peta dengan tutorial yang berbeda. Beberapa poin akan diberikan kepada para pemain setelah pelajaran tersebut selesai.

MapsEdit

Maps Name Lesson
Tuto 0 Tutorial 1 Pelajari manuver taktis dasar.
Tuto 0a Tutorial 2 Pelajari manuver canggih dan keahlian menembak.
Tuto 1 Tutorial 3 Pemain berurusan dengan hostage situation dalam misi ini.
Tuto 2 Tutorial 4 Pelajari cara untuk mendapatkan dan melengkapi senjata.
Tuto 3 Tutorial 5 Pemain belajar cara menanam atau meredakan C4 dalam misi ini.
Tuto 4 Tutorial 6 Sebuah tes bidang apa pemain pelajari sejauh ini.

TranscriptsEdit

  • "Selamat datang di Counter-Strike Online. Fasilitas pelatihan ini dirancang untuk membantu peserta pelatihan untuk belajar manuver taktis dasar. Ikuti panah di tanah untuk melanjutkan. Pertama, kita akan belajar gerakan dasar."
  • "Counter-Strike adalah penembak orang pertama, yang berarti segala sesuatu di layar berpusat pada karakter Anda Untuk bergerak maju dan mundur, kiri dan kanan, tekan. W, A, S, D kunci masing-masing bergerak Diagonal yang mungkin ketika Anda menekan lebih dari satu tombol bergerak pada saat yang sama "
  • "Sekarang Anda akan pergi melalui rintangan."
  • "Kendala di depan Anda akan memblokir gerakan Anda Tekan Spasi. Kunci untuk melompat di atas."
  • "Anda tidak bisa melompat rintangan berikutnya lebih Sebaliknya, Anda dapat berjongkok melalui meja Untuk mendekam, tahan tombol Ctrl..."
  • "Saat berjongkok, akurasi meningkat. Manfaatkan bonus ini ketika Anda terlibat dalam pertarungan jarak jauh."
  • "Kotak di depan Anda ini mirip dengan apa yang telah Anda lihat sebelumnya, hanya lebih tinggi. Ketika lompatan normal tidak dapat mengatasi kendala, yang 'Langsung Duck' mungkin melakukan pekerjaan. "
  • "The Duck Jump disebut demikian karena Anda harus melompat dan bebek (mendekam) pada saat yang sama Untuk melakukan tindakan ini, tekan Spaci. Kunci untuk melompat dan tahan Ctrl untuk mendekam Jika Anda melepaskan kunci Ctrl sebelum Anda mendarat, Anda mungkin tidak mengatasi hambatan".
  • "Sekarang melompati kotak menggunakan Bebek Langsung. Ini adalah salah satu keterampilan yang paling penting dalam Counter-Strike."
  • "Mari kita naik tangga saat ini. Sebuah tempat yang lebih tinggi adalah keuntungan dalam perkelahian. Tangga yang penting karena mereka membiarkan Anda aman mencapai tempat-tempat tersebut."
  • "Untuk menaiki tangga, tahan maju W. Kunci sampai Anda berada di atasnya Naiki tangga sekarang."
  • "Anda bisa turun tangga dengan cara yang sama Anda naik Tapi dalam kasus ini, Anda dapat menekan melompat Spasi. Kunci untuk melompat ke bawah setiap saat Perhatikan bahwa Anda dapat mengambil jatuh kerusakan jika Anda melompat dari. tempat terlalu tinggi dari tanah."
  • "Sekarang Anda akan belajar bagaimana api senjata. Tidak peduli apa misi Anda bermain, Anda perlu senjata. Ini adalah alat yang paling penting dalam Counter-Strike. Untuk memenangkan pertempuran, Anda perlu tahu cara menembak. Ambil M4A1 di atas meja."
  • "The M4A1 dapat dilengkapi dengan oleh-klik kanan peredam. Sebuah peredam secara signifikan mengurangi laporan. Hal ini sangat berguna ketika Anda ingin mengejutkan musuh."
  • "Tembak target di depan Anda sampai hancur. Kiri-klik untuk api senapan. Setelah Anda menghancurkan target awal, yang baru akan muncul di jalur berikutnya. Hancurkan 3 sasaran."
  • "Jika Anda merasa takut berada di luar kendali, coba meledak-api dengan menembakkan 2-3 putaran pada suatu waktu."
  • "Anda telah menghancurkan semua target. Sekarang Anda siap untuk mempelajari misi di Counter-Strike Online. Dapatkan di lift, pintu keluar."

  1. "Notice"
  2. "[Prototype Phobos] akan segera muncul."
  3. "Anda dapat membeli senjata dan peralatan dengan menekan B Key".
  4. "Anda juga dapat melakukan buy cepat dengan menekan F1 Key".
  5. "10 detik sebelum [Prototype Phobos] muncul."
  6. "Tembak Phobos dan membunuhnya!"
  7. "[Prototype Phobos] telah muncul."

  1. "Salah satu dari kami telah terinfeksi!"
  2. "Kami tidak tahu siapa itu! Hati-hati!"
  3. "Ada Zombie Reaksi. Siapkan di tempat aman!"
  4. "Zombie melihat! Api!"
  5. "Simpan amunisi Anda dan menembak!"
  6. "Menjaga jarak aman!"
  7. "Saya... saya terinfeksi...!"
  8. "Di.. Menginfeksi manusia...!"
  9. "Aku... aku harus menginfeksi... Manusia ..."

Zombie Mode and Zombie Scenario TutorialEdit

Zombie ScenarioEdit

Zombieuxmodimg zombi

Tutorial berlangsung di ruang bos Clue terakhir. Pemain akan mengalami melawan bos dengan Prototype Phobos. Namun, dalam mode tutorial ini, pemain tidak akan mengambil kerusakan dari Phobos. Kesehatan Phobos juga secara signifikan dikurangi menjadi 10.000.

Zombie InfectionEdit

Zombieuxmodimg human

Tutorial berlangsung di Big Tree, dengan 5 putaran pengaturan. Gameplay masih mencakup standar Bot Zombie Mod gameplay.

TriviaEdit

  • Peta ini sebenarnya dibuat ulang dari peta pelatihan asli dari Counter-Strike beta. Mereka juga datang dengan tutor suara yang file suara digantikan oleh Nexon itu sendiri.
  • Zombie Skenario dan Zombie Infection tutorial akan memungkinkan pemain untuk menggunakan senjata kadaluarsa yang telah ditempatkan di menu masing-masing. Juga, lag gangguan urutan tidak akan terjadi karena dimainkan dalam mode LAN.
  • Prototype Phobos tidak memberikan kerusakan. Hanya zombie melakukannya.

Also on FANDOM

Random Wiki