FANDOM

Tr.png
Terrorists win!

TR (Terrorist) adalah faksi di Counter-Strike Online. Terrorists adalah 'orang jahat' dari permainan ini yang merupakan kekuatan lawan untuk Counter-Terrorists.

FactionsEdit

Ini adalah faksi teroris dalam permainan:

OriginalEdit

Terror icon.png
Artikel utama: Phoenix Connexion.

Setelah menetapkan reputasi untuk membunuh siapapun yang mendapat di jalan mereka, Phoenix Fraksi adalah salah satu kelompok teroris paling ditakuti di Eropa Timur. Dibentuk setelah pecahnya Uni Soviet.

Leet icon.png
Artikel utama: Elite Crew.

Kelompok fundamentalis Timur Tengah membungkuk pada dominasi dunia.

Arctic icon.png
Artikel utama: Arctic Avengers.

Faksi teroris Swedia yang didirikan pada tahun 1977. Terkenal pemboman kedutaan besar Kanada pada tahun 1990.

Guerilla icon.png
Artikel utama: Guerrilla Warfare.

Sebuah faksi teroris yang didirikan di Timur Tengah, kelompok ini memiliki reputasi karena kekejaman. Jijik mereka untuk gaya hidup Amerika telah didemonstrasikan dalam pemboman 1982 mereka bus sekolah penuh Rock and Roll musisi.

Militia gfx.png
Artikel utama: Midwest Militia.

Midwest Milisi adalah sebuah gerakan ekstremis sayap kanan yang terdiri dari kelompok-kelompok paramiliter bersenjata formal dan informal. Kelompok anti-pemerintah ini didirikan pada tahun 1993 setelah kebuntuan di Waco, Texas.

NewEdit

Rb.png
Artikel utama: Red Beret Condottiere.

Dibentuk pada tahun 1970-an, mereka faksi teroris yang paling berbahaya di Eropa. Korban mereka termasuk pejabat pemerintah peringkat tinggi dan tim pasukan khusus di 70-an. Komandan NATO dan beberapa orang penting juga diculik atau dibunuh.

Ira.png
Artikel utama: Vigilante Corps.

Terkenal karena perang mereka untuk kemerdekaan negara Eropa dan penargetan paramiliter mereka fasilitas pemerintah.

Eta.png
Artikel utama: National Liberation Campaign.

Kelompok ini telah terkenal sejak tahun 1950-an untuk gerakan kemerdekaan terorisme mereka terhadap pemerintah. Untuk membuat uang untuk tujuan mereka, mereka menculik sandera dan merampok bank. Sejak tahun 1960-an lebih dari 600 orang telah kehilangan nyawa mereka karena mereka. Seharusnya mereka bekerja sama dengan Vigilante Corps.

Jra.png
Artikel utama: Asia Red Army.

Teror mereka dimulai pada tahun 1970 ketika sekelompok 9 teroris bersenjata mengambil alih pesawat dan menuntut untuk mengubah tujuan ke Korea Utara. Ini tujuan utamanya adalah untuk menyebarkan teori Marx/Lenin di seluruh dunia. Dengan pemikiran ini, mereka mulai serangan mereka di dunia.

CharactersEdit

Ini adalah karakter yang berasal dari faksi teroris dalam permainan, mereka adalah:

Shop jennifer.png
Artikel utama: Jennifer.

Jennifer adalah seorang jurnalis lepas yang menerima permintaan untuk menyelidiki laporan aneh di Rex Lab. Namun, menyamarkan dirinya terpesona dan ia ditangkap, menjadi hidup, subjek eksperimen manusia. Melarikan diri dari Rex Lab dengan bantuan teroris, Jennifer bergabung dengan mereka untuk mencatat pemerintah.

Ritsuka icon.png
Artikel utama: Ritsuka.

Lahir di Asia, Ritsuka terlibat dalam peperangan dalam negeri sejak usia dini. Dia telah mengumpulkan beberapa pengalaman perang dan menjadi anggota biasa ARA selama waktu tentara bayaran nya. Di sana ia menemukan mata-mata melihat melalui surat-surat rahasia ARA, dan sekarang dia mencoba segalanya untuk menjaga informasi rahasia dari keluar.

Yuri gfx.png
Artikel utama: Yuri.

Lahir di pertengahan 90-an di Asia, Yuri adalah seorang ahli dalam segala hal yang berkaitan dengan bahan peledak. Dia berpartisipasi dalam perang pemisahan Islam, dan diketahui telah meninggal selama eksperimen dengan bahan peledak baru. Tetapi bahkan setelah rumor tersebut, dia menghilang dan mengembangkan bahan peledak baru dan telah terlihat selama pemboman Rex Research Institute.

Jpngirl01.png
Artikel utama: Erika.

Erika adalah satu-satunya yang selamat diselamatkan dari hancur Lost City tersebut. Dia menjadi anggota dari Teroris, mengikuti langkah kaki orang yang menyelamatkan hidupnya. Kehidupan baru yang diperoleh nya menjadi takdir kejam menunggu di depan saat ia mulai belajar kemampuan pertempuran sebagai seorang teroris dan hampir melupakan kejutan dari tragedi itu.

Davidblack icon.png
Artikel utama: David Black.

David adalah seorang prajurit veteran dan mantan instruktur dari SAS yang telah mengalami tak terhitung jumlahnya medan perang. Dia adalah salah satu korban yang selamat di ruang bawah tanah laboratorium, yang telah selamat dari kecelakaan Lex ledakan laboratorium. Ia menjadi kecewa dengan insiden mengerikan yang ia lihat di ruang bawah tanah, dan memutuskan untuk bergabung dengan Teroris karena mereka berjanji untuk membantu dia untuk keluar dari laboratorium jika ia membantu mereka dalam mendapatkan dokumen rahasia. Dia menemukan bahwa Gerard mengejar dia dan memutuskan untuk particpate di medan perang, sehingga ia bisa membujuknya untuk bergabung dengan Teroris.

Spade.png
Artikel utama: Spade.

Dia hanya disebut sebagai Spade karena ada apa-apa untuk mengidentifikasi dirinya termasuk nama aslinya, organisasi dan masa lalunya. Dia sangat rewel untuk menangani sebagai pembunuh bayaran, tapi dia tidak pernah gagal untuk menghapus target apapun kepadanya sampai sekarang. Pemerintah telah diasumsikan daerah selatan sebagai kampung halamannya dan mereka terus mencari petunjuk tentang dia karena keberadaannya terkena. Namun, telah terungkap bahwa mereka tidak bisa menemukan petunjuk tentang dia.

Blair icon.png
Artikel utama: Blair.

Seorang pemburu dari Irlandia, ia telah mendapatkan ketenarannya sebagai troubleshooter untuk insiden resmi. Namun, dia telah menghilang tanpa jejak saat dia mencapai puncaknya nya. Sebuah rumor mengerikan tentang zombie menyebar di daratan Eropa setelah dia hilang, menyebabkan orang percaya bahwa kepergiannya terkait dengan hal ini.

Michaela.png
Artikel utama: Michaela.

Dia adalah bajak laut yang diinginkan oleh marinir. Ada rumor bahwa dia adalah satu-satunya putri dari pemilik armada besar ingin. Dia dikenal sebagai 'Malaikat Kematian' karena penampilan kecantikannya tapi pengalaman tempur yang mematikan.

Raven 23.png
Artikel utama: Raven.

Ia dikenal sebagai seorang ahli untuk terorisme di laut dan pembunuhan. Dia telah diisolasi ketika melakukan misi khusus dari pemerintah dan tidak ada operasi penyelamatan baginya. Ia menjadi seorang bajak laut dengan keyakinannya bahwa hanya uang yang dapat dipercaya.

Ringling.png
Artikel utama: Lingling.

Tidak ada banyak Intel tentang profil rahasia ini tetapi diketahui bahwa ia adalah bintang idola mistis, tetapi dalam kenyataannya dia adalah seorang agen rahasia yang memiliki kemampuan komentar untuk mengumpulkan informasi. Hanya anggota organisasi sangat sedikit tahu tentang fakta ini.

Jennifer Casual 1.png
Artikel utama: Jennifer (Uniform).

Jennifer kini memainkan peran utama dalam kelompok teroris. Rekan-rekannya telah mengakui musuh utamanya, Jennifer. Oleh karena itu, untuk meningkatkan posisinya dalam kelompok, ia mengenakan seragam yang berbeda untuk menunjukkan bahwa dia sekarang berbeda.

Yuri2 icon.png
Artikel utama: Yuri (Limited Edition).

Seragam ini dipakai oleh Yuri ketika dia menyerang dan menyamar identitasnya untuk penelitian bom rahasia. Tidak ada yang merasa curiga bahwa dia mungkin menjadi ahli bom.

Carlitoicon.png
Artikel utama: Carlito.

Carlito adalah tentara bayaran dari Vanguard Contact. Dia adalah yang terbaik di antara para anggota veteran. Dia kehilangan mata kanannya selama melarikan diri dari merusak Vanguard Lab karena zombie insiden wabah.

Ma alicered.png
Artikel utama: Alice.

Alice adalah putri keluarga politik Amerika yang pelatihan untuk menjadi tenaga medis lapangan saat ia besar nanti. Meskipun Alice bukan milik faksi apapun, dia memilih untuk membantu faksi kalah. Dia juga dikenal untuk membenci perang karena dia berharap bahwa perang akan suatu hari dihentikan. Ini adalah karakter yang tidak tergabung dalam faksi dalam permainan (akan merah untuk tim ini).

Michaela Le.png
Artikel utama: Michaela (Limited Edition).

Pirates samar merindukan hari-hari penampilan gadis besi bebas. Reformasi langsung bendera bajak laut untuk mengenakan pakaian dan menikmati.

Smith.png
Artikel utama: Gunsmith.

Gunsmith adalah craftswoman yang menghasilkan senjata api yang dikombinasikan dengan seni dan kreativitas. Dia memutuskan untuk melawan Counter- Teroris yang mengancam karyanya seni.

Arin.png
Artikel utama: Alin.

B-girl Alin lahir di Cina. Dia terkenal karena trik nya untuk menipu dengan tampilan lucu nya belum keterampilan menakutkan untuk menyapu pesaing nya. Dia dipaksa untuk berpartisipasi dalam proyek super Soldier selama kontes. Setelah berhasil mengelola untuk melarikan diri, ia bergabung dengan Teroris untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang dikenakan padanya.

Jim.png
Artikel utama: Jim.

Dia adalah pemimpin tentara bayaran multinasional, "Red Lizard". Kampung halamannya hancur oleh Kronos dan Vanguard Company perkembangan, di bawah Douglas Jacob pengawasan.

ArmoryEdit

Masalah senjata standar mereka adalah Glock 18Glock 18

Senjata-senjata ini hanya dibeli oleh teroris di mode Original

Dual Berettas

Daewoo USAS-12

Ingram MAC-10

IMI Galil 5.56 ARM AK-47 SIG SG552 XM8 Lightning Bazzi-1 AN-94 AKM FN FNC AK-74U

HK G3SG-1 Dragunov SVD

C4

MissionsEdit

Bomb Defusal MapsEdit

  • Tanamkan C4 di salah satu dari daerah situs dua bom dan meledakkan sebelum Counter-Teroris menjinakkannya.

Hostage rescue MapsEdit

  • Mencegah Counter-Teroris dari menyelamatkan para sandera dan mengawal mereka ke zona penyelamatan.

Assassination MapsEdit

  • Membunuh VIP atau mencegah dia dari mencapai zona evakuasi.

Annihilation MapsEdit

Zombie Mode MapsEdit

  • Bekerja sama dengan Counter-Teroris untuk melibatkan zombie atau bertahan setiap putaran.

Zombie Scenario Mode MapsEdit

  • Bekerja sama dengan Counter-Teroris untuk terlibat zombie.

Human Scenario Mode MapsEdit

  • Bekerja sama dengan Counter-Teroris dan terlibat pasukan musuh.

Also on FANDOM

Random Wiki