FANDOM

 Supplybox.png Supplybox zbt.png Supply Box atau Loot box adalah sebuah item yang tersedia di Counter-Strike Online. Hal ini hanya tersedia di mode Zombie: The MutationZombie: The HeroZombie ScenarioZombie: The UnionZombie EscapeNew Zombie ShelterZombie GiantItem Battle dan Hidden.

OverviewEdit

Supply Boxes dapat diperoleh secara acak tersebar di seluruh peta. Mereka mengandung beberapa jenis senjata atau barang-barang di dalam, tergantung pada modus Anda bermain.

Zombie ModesEdit

Sebuah Supply Box dijatuhkan secara acak pada peta Zombie Mode setelah setiap 20 detik. Para pemain yang mengambil Pasokan Box akan mendapatkan salah satu dari yang berikut:

Z-VIRUS patch menambahkan senjata ini untuk Supply Box, juga menggantikan baja abu-abu putih Pasokan Box sebelumnya digunakan sebelum update.

Zombie Scenario and New Zombie ShelterEdit

Pasokan box juga muncul dalam Zombie Skenario dengan model yang unik mereka sendiri, di mana mereka turun secara acak dari zombie yang dibunuh oleh pemain. Awalnya, Pasokan Box ini hanya tersedia untuk pick-up untuk pemain yang mendarat pukulan membunuh untuk zombie, ditandai dengan cahaya biru antara tutupnya. Jika kotak tetap unpicked selama satu menit atau lebih, kotak dapat dibuka untuk orang lain sebelum respawning, di mana setiap orang sekarang dapat melihat cahaya biru.

Frekuensi drop box akan bervariasi tergantung jenis zombie dibunuh. Bosses akan selalu menjatuhkan Pasokan Box untuk setiap pemain yang masih hidup sebagai bos mati, dan bos akan turun dua Pasokan box untuk pemain di peta tambahan: Mimpi Buruk, Keracunan dan Illusion.

Setelah Zombie Skenario Re:boot, Pasokan box baru diperkenalkan. Pemain dapat membeli kesehatan , armor dan peluru melalui kotak-kotak, yang selalu muncul di pos pemeriksaan atau zona bibit (Catatan: kotak-kotak hanya muncul dalam Envy Topeng dan peta berikut sejauh ini).

Bos di New Zombie Penampungan juga drop box yang sama Zombie Skenario tidak.

Mengambil Pasokan Box di Zombie Skenario atau New Zombie Penampungan akan memberikan pemain salah satu dari yang berikut:

Zombie: The UnionEdit

Ketika seorang pemain membuka Pasokan Box dalam mode ini, ia akan mendapatkan salah satu kemampuan khusus (Manusia/Zombie) atau senjata (Human saja).

Zombie EscapeEdit

Mengambil Pasokan Box di Zombie Escape akan memberikan salah satu dari yang berikut:

  • Vital Detector: Sebuah perangkat canggih yang akurat mendeteksi lokasi zombie.
  • Amunisi Reload: Mengisi ulang cadangan amunisi.
  • Granat set: Memberikan FlashbangHE Grenade dan Smoke Grenade.

Zombie 4: DarknessEdit

Model baru untuk Zombie 4: Darkness telah ditambahkan pada 19 Desember 2013 di Korea Selatan. Album ini dirilis sebagai "Pemanasan" acara sebelum rilis sebenarnya Zombie 4 : Darkness. Selain itu, ia telah menggantikan model Z-VIRUS baik Zombie Mode 2 dan 3

Zombie 4: Darkness Supply Box berfungsi sebagai item out -game hadir saat ini. Untuk mendapatkannya, pemain harus membunuh zombie di Zombie 4: Darkness. Pemain harus memiliki kunci untuk membukanya, yang dapat diperoleh secara acak dari Zombie 4: Darkness gameplay. Ketika dibuka, salah satu senjata berikut ini dapat diperoleh untuk 1 hari:

Kotak-kotak hanya bisa didapatkan selama acara. Para kotak yang tidak dibuka akan dihapus setelah acara berakhir.

Zombie GiantEdit

Setelah update Splash, Pasokan box baru yang ditambahkan, yang sama dengan yang diperkenalkan di Zombie Skenario Re:boot, di mana pemain dapat membeli kesehatan, armor dan peluru.

Item BattleEdit

Supply box dalam mode ini memiliki model mereka sendiri. Pemain bisa mendapatkan berbagai item khusus jika swap mereka untuk menghilangkan musuh.

Setelah 4 Desember 2014 update Korea Selatan, Item Battle telah reboot. Model-model baru for Supply Box ditambahkan yang menunjukkan item dalam sehingga pemain dapat memutuskan apakah swapping mereka atau tidak. Supply Box sekarang juga menyediakan lebih banyak jenis item.

HiddenEdit

Setelah 4 Desember 2014 update Korea Selatan, Hidden telah reboot dan box Pasokan ditambahkan Mereka memberikan keterampilan dan item yang dapat membantu para pemain selama pertempuran.

GalleryEdit

TriviaEdit

  • Sebelum updade baru Skenario Manusia, ada Pasokan box yang akan dijatuhkan secara acak di sekitar peta tanpa indikator, yang memungkinkan pemain untuk meminta serangan udara dukungan setelah mengumpulkan 5 dari mereka. Kotak-kotak telah dihapus kemudian, model ini digunakan kembali dalam peta Hitchhiking.
  • Dalam mode Infeksi Zombie, ketika kotak pasokan mencapai batas mereka, beberapa dari mereka akan dihapus untuk memberikan ruang bagi kotak masuk berikutnya.

Also on FANDOM

Random Wiki