FANDOM

Suddendeath banner

SuddendeathSudden Death adalah sebuah Fun mode di Counter-Strike Online.

DescriptionEdit

Goal
  • Jadilah yang pertama untuk mencetak poin set untuk menang. Jika tidak, pemain dengan poin tertinggi akan memenangkan sekali waktu habis.

GameplayEdit

Ini adalah deathmatch modus gaya di mana ketika pemain melahirkan, mereka harus saling membunuh dengan Seal knife atau mendapatkan Desert Eagle yang terletak di daerah tertentu (kebanyakan di pusat dari peta). Setelah 20 detik dari putaran, M4A1 akan turun secara acak dan jika putaran masih tidak berakhir, sebuah C4 akan ditanam dan menunggu untuk semua kondisi mati. Ada beberapa kit kesehatan yang tersedia di beberapa daerah.

TipsEdit

  • Spawn senjata hanya satu klip dimuat, menggunakan senjata Anda dengan bijaksana.
  • Satu titik dicapai setiap kali pemain membunuh yang lain. Selain itu, pemain terakhir akan diberikan poin bonus untuk kelangsungan hidupnya.

Compatible mapEdit

Fun suddendeath cso

AchievementEdit

Honor mission
Title Description Task
Bingbing
[Round and Round]
Gentlemen, memenangkan satu pertempuran bukanlah kemenangan abadi. Memenangkan pertempuran lain akan selalu menjaga ketegangan sebagai awal! Catatan: hanya dihitung dalam ruangan dengan 4 pemain dan di atas. Menang 300 putaran dalam mode Sudden Death.