FANDOM

Undertakerzb Stamper karakter zombie laki-laki yang dapat dimainkan di Counter-Strike Online hanya pada mode Zombie 2: Mutation, Zombie 3: Hero dan Zombie Union.

TinjauanEdit

Stamper dapat dibeli melalui set Death Guide yang juga akan mendapatkan skill Deadly Shot untuk manusia.

Stamper mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap goncangan dan mampu memperlambat gerakan manusia dengan memukulkan alat penyiksa yang bernama Iron Maiden. Iron Maiden juga dapat mengangkat stamper atau zombie lain keatas dan melemparkan mereka ke udara. Ini dapat dilakukan dengan cara melompat ketika Iron Maiden meledak.

KelebihanEdit

  • Iron Maiden dapat digunakan untuk menghadang peluru dan pemain, termasuk manusia.
  • Iron Maiden dapat digunakan untuk bantuan melompat atau menjauhkan pemain yang menghalangi.
  • Iron Maiden dapat memperlambat laju pergerakan manusia.
  • Death Guide set yang dapat dibeli dengan poin permainan memungkinkan pemain untuk menggunakan skill Deadly Shot.

KekuranganEdit

  • Iron Maiden tidak dapat digunakan pada saat sedang di udara atau dalam posisi berjongkok.
  • Iron Maiden dapat dihancurkan dengan mudah oleh manusia.
  • Tidak dapat menggunakan 2 Iron Maiden sekaligus pada waktu yang bersamaan.

Ability: Iron MaidenEdit

Tipe Zombie HP Peti Kayu Waktu peti untuk meledak (dt) Jeda waktu (dt)
Origin 300 10 10
Host 300 10 10

Latar belakangEdit

Ada rumor yang mengatakan bahwa mayat dari seorang algojo penyiksa di daratan Eropa telah hidup kembali sebagai Stamper dan akan mulai berkeliling membunuhi manusia dengan cara yang sama kejam ketika dia masih hidup menjadi algojo. Dia selalu membawa alat penyiksanya di punggung untuk digunakan dengan kepentingan yang macam-macam.

KemampuanEdit

Infeksi ZombieEdit

Stamper dapat melakukan lompatan yang jauh dengan cara berdiri di atas Iron Maiden dan menusuknya beberapa kali (5x tepatnya) saat melompat. Anda melakukannya dengan cepat karena peti matinya tidak akan bertahan lama setelah diletakkan. Stamper akan terpental jauh dan tinggi sampai bisa menjangkau kontainer biru di Assault atau dari bawah ke atas bukit di Milita, tergantung dari keahlian anda dan pengalaman anda. Teknik ini bisa dilakukan oleh zombie apa saja kecuali Heavy zombie, Deimos dan Ganymede karena ukuran tubuh mereka yang terlalu besar. HP anda akan berkurang sedikit jika melakukan teknik ini (akibat efek ledakan Iron Maiden).

'Menusuk' dapat dilakukan dengan menggunakan klik kanan pada mouse.

Zombie UnionEdit

  • Stamper mempunyai 3000 HP (3500 with item Strong Lifepower) dan 200 AP (250 dengan item Strong Lifepower) di Zombie: The Union.
  • Di Zombie: The Union, kemampuan stamping nya akan memberikan kerusakan kepada pemain musuh disekitarnya.
  • Di Zombie: The Union, jika stamper terkena stun oleh skill "Stun Self Destruct", maka dia dapat menggunakan skillnya juga untuk bisa langsung membebaskan dirinya dari efek stun.
  • Membutuhkan 5 kali tusukan dari Stamper untuk menghancurkan Iron Maiden di mod Zombie, sementara di Zombie: The Union membutuhkan 8 tusukan.

EventEdit

Indonesia

Kelas ini dirilis bersamaan dengan Banshee, Requiem, Rest, Fernando, dan Blair pada tanggal 23 Juli 2012.

GaleriEdit

Origin
Host
CSO Tutorial High Jump with Stamper00:55

CSO Tutorial High Jump with Stamper

CSO Times Tutorial Fly with Stamper and Zombie Grenade00:31

CSO Times Tutorial Fly with Stamper and Zombie Grenade

CSO Stamper Guide HD06:51

CSO Stamper Guide HD

CSO大马棺材僵尸Stamper01:07

CSO大马棺材僵尸Stamper

TriviaEdit

  • Nama lain untuk Stamper adalah Undertaker zombie.
  • Dia tidak bisa bergerak ketika sedang menggunakan skillnya.
  • Ikon memilih menunjukkan stamper dengan latar belakang peta Rest.
  • Iron Maiden di dalam dunia nyata sebenernya adalah sebuah alat penyiksaan dan sering dikaitkan dengan abad pertengahan di daratan Eropa dan tidak ditemukan sampai dengan abad ke 15.

Also on FANDOM

Random Wiki