FANDOM

Untuk lawan pasangannya di Counter-Terrorist, lihat Keith Icahn.

Spade adalah Karakter Terrorist laki-laki di Counter-Strike Online.

Latar belakangEdit

Dia dipanggil Spade sejak tidak ada yang bisa mengidentifikasi nama aslinya, organisasi dan masa lalunya. Dia cukup rewel untuk menangani pembunuh bayaran akan tetapi dia tidak pernah gagal untuk menghilangkan targetnya sampai sekarang. pemerintah telah mengambil daerah selatan sebagai kampung halamannya dan terus mencari petunjuk tentang dia karena keberadaannya yang diekspos. Namun, telah terungkap bahwa mereka tidak bisa menemukan petunjuk apapun mengenai dirinya.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Spade adalah mantan dari Pasukan Vanguard dan disana bekerja sebagai Trooper.

SenjataEdit

SVI Infinity Parkerhale M82 Sako TRG-42

KSG-12 AI AS50

EventEdit

IndonesiaEdit

Karakter Spade dirilis bersama dengan Keith Icahn, Basic mode, Dust Zero, AKM, HK416, AI AW50F, R93, AMT AutoMag V, FN FNC, L85A2, Infinity Black dan Gun Deathmatch pada tanggal 10 Oktober 2012.

TriviaEdit

  • Ikon untuk memilih karakter di dalam permainan menggambarkan Spade sedang menggenggam Infinity Black dengan latar belakang peta Chaos.
  • Di Singapura/Malaysia, ada kesalahan dimana Spade dimasukkan kedalam faksi Counter-Terrorist.
  • Karakter ini sepertinya terinspirasi dari karakter Leon di film keluaran Perancis tahun 1994 dengan judul yang sama : Léon.

GaleriEdit

Also on FANDOM

Random Wiki