FANDOM

Untuk pasangan Terroristnya, lihat Jim.

Soi atau Soy (di beberapa wilayah) adalah seorang Counter-Terrorist character di Counter-Strike Online.

ScenarioSunting

Peneliti Soi muncul sebagai NPC banyak misi di tab Mission. Setelah menyelesaikan misi nya, pemain dapat memilih hadiah.

Dalam Zombie Skenario, ia meminta dari pemain petunjuk dari masing-masing Skenario memetakan dan memberikan Dr. A's Trunk sebagai hadiah. Dia juga utama membimbing NPC di semua bab dari Zombie Scenario: Season 2 (termasuk peta tambahan - Poisoning).

Dalam Zombie File, para pemain akan mengambil peran itu untuk menemukan rahasia di balik Zombie Scenario.

Barracks descriptionSunting

Seorang peneliti senior yang mendirikan Aegis Institute untuk melawan zombie. Dia memiliki kemampuan senjata yang sangat baik dan memiliki sejarah yang berpartisipasi dalam Dr. Rex super Program Soldier untuknya Proyek Penelitian PhD. 

Favorite weaponsSunting

Crowbar Bhdagger Hammer

Busp45 Icon anaconda cso Deserteagle Deautomag

Icon m3 cso M4 icon

Mp5 P90

Sg552 gfx Aug gfx M4a1 icon

Awp G3sg1 icon

Icon m249 cso

Zombie Scenario StatsSunting

HP
18/27
Attack
22/27
Kecepatan Gerak
20/27
Kekuatan Armor
21/27
Cadangan Peluru
24/27

Missions appointedSunting

Special missionSunting

Title Task
Zombie Original Hunt zombies Bunuh 10 zombie dalam peta yang diberikan dalam satu periode hari. Hanya dihitung dalam ruangan dengan 4 pemain dan banyak lagi.
Zombie Mutation Hunt zombies Bunuh 10 zombie dalam peta yang diberikan dalam satu periode hari. Hanya dihitung dalam ruangan dengan 4 pemain dan banyak lagi.
Zombie Hero Zombies Hunt Bunuh 5 zombie dengan headshot di diberikan peta dalam satu periode hari. Hanya dihitung dalam ruangan dengan 4 pemain dan banyak lagi.

Daily missionSunting

Title Task
Directed Bomb Support Mencapai 50 membunuh melalui directed bombing di Human Scenario mode.

GallerySunting

TriviaSunting

  • Soi adalah peneliti senior di Aegis Institute tentang wabah virus zombie.
  • Dia adalah NPC kedua untuk menjadi karakter yang dapat dimainkan setelah Henry Stoner.
  • Juga, dia adalah karakter pertama yang akan dimainkan sebelum Model nya secara resmi dirilis. Sebelum karakternya dijual di toko, dia hanya dimainkan di Zombie File sebagai karakter default untuk menemukan rahasia.
  • Beberapa suara yang digunakan untuk dirinya dalam Zombie file yang diambil dari seorang gadis Jepang di Counter-Strike: Condition Zero Deleted Scenes. Namun, ada beberapa suara baru ditambahkan, mungkin yang disuarakan oleh Korea.
  • Menurut file game, Peneliti Soi menggunakan entitas Doctora yang mengacu Dr A atau Dr. Aegis.
  • Dalam versi Taiwan/Hong Kong, dia disebut sebagai Mariko.