FANDOM

Skull series dibuat khusus untuk melawan zombie didesain dan produk dari pemerintah.

DeksripsiEdit

Skull series menggunakan material spesial dan khusus untuk melawan zombie. Dengan peluru jenis 5.56mm Anti-zombie, .50 Anti-Zombie , .45 Anti-Zombie ,12 Gauge Anti-Zombie dan melee Skull-9 yang asli buatan pemerintah. Kesemua senjata ini efektif untuk menyerang zombie.

Hanya ada 10 senjata yang merupakan Skull series:

Skull-1Edit

Skull1
Artikel utama: Skull-1.

Revolver yang meniru senjata buatan Rusia bernama MP-412 REX. Menggunakan peluru jenis .50 AZ dengan 7 peluru. Mod tembakan keduanya ialah tembakan cepat di mana pengguna bisa menembak dengan laju.

Skull-3Edit

Skull3
Artikel utama: Skull-3.

Sebuah submachine gun meniru model dari UMP45. Dengan jenis peluru .45 anti-zombie dan 35 peluru. Senjata ini bisa menggunakan scope, dan bisa dijadikan dual mode.

Skull-4Edit

Skull4
Artikel utama: Skull-4.

Sebuah assault rifle akimbo bermodel M14 EBR. Memiliki jumlah peluru 48 Anti-Zombie memberikan damage besar kepada zombie. Scopenya efektif digunakan untuk serangan jauh.

Skull-5Edit

Skull5
Artikel utama: Skull-5.

Sebuah sniper yang bermodel sniper USA M14 EBR. Menggunakan peluru jenis 5.56 AZ. Senjata ini berguna untuk melawan dan menyerang zombie secara otomatis.

Skull-6Edit

SK6 Buypic
Artikel utama: Skull-6.

Skull-6 adalah machine gun anti-zombie dengan 100 peluru jenis 5.56mm Anti-zombie dan menggunakan scope untuk serangan jauh. Pelurunya memberikan penetrasi hebat dan damage super kepada zombie.

Skull-7Edit

M249ex gfx
Artikel utama: Skull-7.

Machine gun ringan yang bermodel FN Minimi. Senjata ini menggunakan 120 peluru jenis 5.56 AZ. Jika menggunakan scope, maka itu berguna untuk serangan jarak sedang. Sangat berguna untuk taktik serang dan lari.

Skull-8Edit

Skull8
Artikel utama: Skull-8.

Skull-8 adalah machine gun yang menggunakan menggunakan peluru jenis 5.56mm Anti-zombie dan menggunakan bayonet kapak di moncong senjatanya. Serangannya berguna untuk zombie sementara bayonetnya berguna dalam kondisi darurat.

Skull-9Edit

Skullaxe gfx
Artikel utama: Skull-9.

Sebuah kapak perang khusus melawan zombie. Ini sangat berguna dalam menyerang zombie, dan bisa menghancurkan sesuatu dalam waktu singkat.

Skull-11Edit

Skul 11 copy
Artikel utama: Skull-11.

Skull-11 adalah sebuah varian shotgun dari anti-zombie yang bermodel USAS-12. Menggunakan 28 peluru jenis 12 Gauge Anti-Zombie di dalam magazine besar dan menyerang dengan Aimpoint Comp M3 scope. Dapat menembak dalam slug mode, yang khusus untuk serangan jauh.

Also on FANDOM

Random Wiki