FANDOM

Siege Type Phobos adalah Karakter bukan pemain di dalam mode Zombie Scenario. Muncul pada chapter Chaos dan mempunyai karakter yang sama dengan Prototype Phobos kecuali warnanya yang ungu.

TinjauanEdit

Phobos gagal, para penyusup (pemain) berhasil menerobos masuk ke laboratorium bawah tanah dan membuat mekanisme sistem pertahanan mengirimkan Siege Type Phobos, Oberon dan Dione untuk melenyapkan penyusup dan menghancurkan laboratoriumnya. Dengan mengantongi surat perintah dari Pemerintah, para pemain diperintahkan untuk membunuh makhluk-makhluk itu, tapi tidak sebelum Siege Type Phobos menghadang mereka terlebih dahulu.

Tips mengalahkan Siege Type PhobosEdit

  • Jangan terlalu banyak menggunakan HE Grenades, karena granat tidak akan memberikan bonus uang setelah membunuh zombie. Kecuali uang anda memang berlebih dan semua serangan dan HP anda telah maksimal.
  • Menghemat amunisi sebagai satu-satunya cara untuk meningkatkan uang dengan membunuh zombie menggunakan senjata, bukan grenade.
  • Gunakan Skull series, Balrog series atau AT4-CS dan lakukan taktik Hit & Run adalah cara terbaik untuk dapat bertahan.
  • Keluar dari jalurnya Phobos ketika dia akan menggunakan skill mahadash.

GaleriEdit

艾恩葛朗特 隼雷速刷命運之門01:35

艾恩葛朗特 隼雷速刷命運之門

full

Also on FANDOM

Random Wiki