FANDOM

Science Fiction Series adalah senjata berteknologi tinggi dan futuristik. Senjata-senjata dengan jumlah terbatas hingga hanya dapat diperoleh secara acak dari Code Box. Senjatanya adalah:

BlasterEdit

Sfgun.png
Artikel utama: Blaster

Blaster adalah assault rifle masa depan mempunyai magazine dan rate of fire yang tinggi. Namun, ini berat.

EtherealEdit

Artikel utama: Ethereal
Ethereal.png

Generasi kedua assault rifle futuristik dengan 30 partikel dari Ether. Ini mengembangkan akurasi dan damage yang baik. Ia memiliki waktu reload yang pendek dan berat medium, membuatnya menjadi assault rifle yang lebih baik dari Blaster.

VolcanoEdit

Gatling.png
Artikel utama: Volcano

Volcano adalah shotgun masa depan yang mempunyai kapasitas magazine dan rate of fire yang tinggi. Namun, ini berat dan tidak bisa dibatalkan ketika reload.

TempestEdit

Tempestsmg.png
Artikel utama: Tempest

Tempest adalah submachine gun masa depan dengan rate of fire tinggi, ukuran magazine tinggi dan bahkan lebih ringan dari knife.

AvalancheEdit

Avalanche.png
Artikel utama: Avalanche

Avalanche adalah machine gun masa depan yang memiliki 2 mode tembakan; A mode meningkatkan damage yang tinggi tapi mempunyai rate of fire rendah. B mode meningkatkan damage moderat tapi memiliki  rate of fire yang sangat tinggi.

ThunderboltEdit

Thunderbolt.png
Artikel utama: Thunderbolt

Thunderbolt adalah sebuah sniper rifle futuristik yang menggunakan supersonic electromagnetic energy sebagai proyektil. Ini menimbulkan damage yang sangat tinggi.

PlasmaEdit

       Artikel utama: Plasma
Plasma.png

Plasma adalah sebuah assault rifle masa depan dengan 45 rounds dari plasma shells. Meskipun proyektil lebih lambat dari peluru, damage sangat besar. Ia menggunakan energi yang kuat dari plasma dan menghancurkan segala sesuatu yang terlihat. Tembakan secondary dapat mengakfitkan scope. Namun, kekuatan tembakan berkurang selama rentang.

Beam SwordEdit

       Artikel utama: Beam Sword
Lightsaber.png

Beam Sword adalah sebuah science fiction melee weapon dibuat dari teknologi yang belum diketahui. Ini bisa menyala dalam gelap dan pemakai dapat mematikan lampu tanpa mengurangi kecepatan.

==

==

Also on FANDOM

Random Wiki