FANDOM

The SAT (Special Assault Team, 特殊急襲部隊 Tokushu Kyūshū Butai) adalah seorang faksi Counter-Terrorist jepang di Counter-Strike Online.

BackgroundEdit

Pada tahun 1972, sebuah organisasi teroris Jepang telah menciptakan delapan tindakan berturut-turut terorisme di seluruh Jepang. Yang paling serius adalah pada tahun 1995, ketika organisasi berhasil menyebarkan gas beracun di kereta bawah tanah Tokyo, menewaskan 12 orang dan melukai 5500 lainnya. Dalam rangka untuk secara efektif mencegah kejadian serupa di masa mendatang dari organisasi teror ini, Jepang Tim Assault khusus direkrut selama bulan April di tahun 1996.

Zombie Scenario StatsEdit

HP
19/27
Attack
17/27
Kecepatan Gerak
22/27
Kekuatan Armor
25/27
Cadangan Peluru
22/27

AppearanceEdit

SAT operator dalam permainan yang cocok dengan seragam kamuflase luar dan helm. Menurut penampilan, SAT cocok untuk operasi di luar ruangan dan direkomendasikan untuk peta:

Weapons and equipmentEdit

Senjata-senjata berikut dalam permainan telah diadopsi oleh SAT sebagai senjata standar mereka: 

Icon glock Icon usp P228

Icon m3 cso M4 icon

Mp5

Icon scar cso M4a1 icon

Psg1 Trg42

TriviaEdit

  • Setelah seorang pemain menggunakan model ini dalam permainan, dia akan mendapatkan tambahan 20% dari poin pengalaman dan 10% dari poin game.
  • Model Karakter ini harus digunakan sering dalam peta medan hutan.
  • Di Indonesia, pemain akan menerima 500.000 poin permainan setelah membeli model ini. Selain itu, saat pemain menggunakan model ini dalam game, ia akan mendapatkan tambahan pengalaman 10% dan poin game.
  • Dalam permainan, operator SAT mengenakan pertempuran seragam yang sama dengan Japan Self-Defense Forces.

GalleryEdit

External linksEdit

Also on FANDOM

Random Wiki