FANDOM

SAF Scout (Singapore Armed Forces) adalah seorang faksi Counter-Terrorist di Counter-Strike Online.

BackgroundEdit

Diam, cepat dan dapat berbaur dengan lingkungannya, SAF Pramuka di rumah di hutan dan mata-mata pada pergerakan musuh. Teroris tidak akan pernah tahu mereka sedang diawasi, pernah!

  • Untuk wilayah Taiwan/Hong Kong, model ini dapat diperoleh pada periode acara khusus saja.
  • Untuk wilayah Singapura/Malaysia, setelah membeli model, pemain akan mendapatkan 50.000 poin permainan, 20% pengalaman tambahan dan 10% poin game bonus. Namun, sejak 2012 Hari Nasional Singapura event, pemain akan mendapatkan 200% pengalaman tambahan dan belum tetap belum. Kulit ini juga tersedia dalam Promotion reward Tingkat 35 dan 55.

AppearanceEdit

Koperasi SAF Pramuka dalam permainan yang cocok dengan hutan kamuflase seragam dan topi. Menurut penampilan, SAF cocok untuk operasi hutan dan direkomendasikan untuk peta seperti:

Zombie Scenario StatsEdit

HP
18/27
Attack
19/27
Kecepatan Gerak
26/27
Kekuatan Armor
24/27
Cadangan Peluru
18/27

Weapons and equipmentEdit

SAF Scout telah mengadopsi thes senjata dalam permainan: 

Fiveseven

M16a1 M4a1 icon Tar21 icon

P90 Mp5

Awp

GalleryEdit

TriviaEdit

  • Ikon seleksi menunjukkan operasi pengelasan SAF Scout dengan M4A1 dengan latar belakang peta Airstrip. Dia juga memakai seragam MARPAT, membuatnya tampak seperti seorang marinir AS.

External linksEdit

Also on FANDOM

Random Wiki