FANDOM

Rush banner

Battlerush Battle Rush adalah sebuah mode PvPvE dikategorikan sebagai Fun mode di Counter-Strike Online.
Hotbattlerush

OverviewSunting

Ctmission
Trmission

Ini adalah 'Player VS. Player VS. Environment (PvPvE)' Modus yang membagi orang ke dalam dua tim untuk mencapai tujuan tersebut.

Pertempuran masih menggambarkan antara Counter-Terrorist dan Teroris pertempuran. The Counter-Terrorist harus mengawal truk POW ke garis finish dengan menghancurkan tiga hambatan menghalangi truk dengan C4. Teroris harus mengganggu Counter-Teroris dari membiarkan truk mencapai tujuan akhir dan mereka bebas leader yang ditangkap.

Selain pemain manusia, ada juga Bots di kedua tim. Mereka sangat berbahaya, agresif dan siap untuk membunuh musuh pada pandangan. Ada dua jenis BOT dalam mode ini: Soldier dan Commando.

Kedua tim yang diaktifkan ketika salah satu tim menyelesaikan tugas atau waktu habis untuk menyeimbangkan permainan.

Para pemain dapat menggunakan Sprint kemampuan dan ada digunakan Mounted machine gun.

Poin pertempuran akan memutuskan siapa yang menang. Hal ini dapat dikumpulkan oleh berbagai tindakan seperti membunuh BOT/player, convoying mobil, menanam C4, pembongkaran perbudakan...

TooltipsSunting

Tooltip br 01 Tooltip br 02 Tooltip br 03 Tooltip br 04

Compatible mapsSunting

Br urban cso

New weaponSunting

HK G11Sunting

G11
Main article: HK G11

HK G11 adalah senapan serbu Jerman makan dengan 50 putaran dari 4,73 × 33mm caseless Amunisi. Meskipun memiliki senjata rendah, laju api hebat, ukuran majalah yang tinggi dan dapat dipecat dalam mode api meledak.

Release dateSunting

Mode ini dirilis bersama HK G11 pada:

  • South Korea: 3 January 2013.
  • Taiwan/Hong Kong: 9 January 2013.
  • China: 9 January 2013.
  • Japan: 16 January 2013.
  • Indonesia: 3 July 2013.
  • Singapore/Malaysia: 18 July 2013.
  • Turkey: 11 June 2014.

This mode was released alongside Open Beta Test on:

  • CSN:Z: 23 September 2014.

AchievementsSunting

Title Description Task
Battlefield[Into The Fire] Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen.

Gentleman, akhirnya itu adalah waktu bagi Anda untuk menunjukkan hasil latihan keras Anda di Battle Rush. Menyelesaikan misi dan aman kembali. Ini hanya tersedia di kamar dengan 6 pemain atau di atas.

Explode 150 rintangan seperti CT dan membongkar 100 perbudakan sebagai TR.

CharactersSunting

GallerySunting

Counter-Strike Online Battle Rush (Official Trailer)01:20

Counter-Strike Online Battle Rush (Official Trailer)

TriviaSunting

  • Menentang untuk bom modus Menjinakkan, Counter-Teroris harus menanam C4 bukan Teroris.
  • Nama BOT diambil dari Hard BOT.
  • Poster menunjukkan Soldier s menggunakan M14 EBR dan HK G11, sementara CT Commando dilengkapi dengan XM2010. Tapi dalam permainan, Tentara menggunakan XM8 Carbine sebaliknya, dan Commandos hanya menggunakan M32 MGL.
  • Pertempuran Rush digunakan untuk menjadi modus mandiri di update sebelumnya.
    • Di wilayah Taiwan/Hong Kong, modus ini belum dikategorikan sebagai Fun Mode belum.