FANDOM

Rex Research Institute adalah institut riset yang didirikan oleh Dr. Rex.

SejarahEdit

Rex Research Institute adalah organisasi yang terdiri dari dokter dan peneliti yang membuat berbagai macam obat yang bertujuan untuk memperpanjang nyawa. Pelan pelan, tujuan mereka berubah yaitu untuk membuat manusia menjadi makhluk abadi.  Karena penelitian berulang-ulang kepada makhluk hidup, penelitian mereka berujung kegagalan dan malah menciptakan virus mematikan yang dipanggil Virus Rex. Virus ini mengakibatkan manusia untuk bangkit setelah mati dan berubah menjadi zombie. Setelah ledakan di map Rex, para zombie bangkit dalam basement Abyss dan melarikan diri di episod Chaos, dan mulai menginfeksi penduduk Havana Vieja (Dead End). Diketahui bahwa Jennifer pernah ditangkap dan digunakan sebagai bahan eksperimen disini.

StrukturEdit

  • Rex: Laboratorium utama dimana eksperimen berjalan. Tempat ini telah dibom oleh teroris karena permasalahan politik.
  • Roof: Atap dari bangunan Rex Research Institute. Para Kontra Teroris diutus oleh pemerintah untuk menghadapi Teroris yang akan melarikan diri setelah selesai membom Rex. Sampai disini masih belum ada tanda kemunculan zombie.
  • Abyss: Ruangan bawah tanah setelah dibomnya Rex. Disini para zombie bangkit akibat dari ledakan itu. Oleh karena itu CT terpaksa menggabungkan pasukan dengan TR untuk bertahan hidup.
  • Abyss2: Tim penyelamat diutus kesini untuk mencari orang orang yang masih hidup didalam ini. Mereka dibekali oleh senjata kuat yang dimodifikasi oleh dokter. Rex untuk melawan para zombie yang mulai berevolusi.
  • Abyss3: 1 tahun berlalu sejak kemunculan zombie, para zombie telah berevolusi menjadi sangat kuat dan dapat bangkit kembali selama kepala (otak mereka) tidak rusak atau hancur. Sebuah tim khusus dikirim untuk membasmi para zombie dengan cara apapun.
  • Chaos: Orang orang yang selamat harus mencari keluar dari ruangan bawah tanah yang berliku liku dengan cara mengikuti perintah dari Kapten Choi Ji Yoon.
  • Cube: Para manusia dipaksa untuk memainkan 'permainan' kematian yang dirancang oleh Dr. Rex didalam laboratorium yang simpel. Mereka dibagi menjadi 2 tim yaitu tim merah dan tim biru dan lomba membunuh zombie. Setiap manusia akan mencoba bertahan hidup dengan cara apapun.

Also on FANDOM

Random Wiki