FANDOM

PczbPsycho zombie muncul sebagai zombie yang dikontrol oleh AI di Zombie Scenario, tapi dapat gunakan oleh player di Zombie: The Mutation, Zombie: The Hero dan Zombie: The Union.

IntisariEdit

Smoke

Psycho zombie dapat diperoleh dari set Demented Doctor di Shop, yang sekaligus membeli skill Sprint untuk Human. Psycho zombie dapat mengeluarkan asap hitam untuk mengganggu pengelihatan musuh. Damage yang diterima jika berada dalam asap tersebut juga berkurang.

KelebihanEdit

  • Bisa mengeluarkan asap hitam dan jika berada didalamnya dapat mengurangi damage yang diterima dari manusia
  • Zombie didalam asap susah terlihat
  • Asap hitam mengurangi Sensitivitas Mouse dan kelancarannya

KekuranganEdit

  • Tidak bisa menggunakan skill 'Berserk' seperti Regular zombie, yang penting untuk mengejar human
  • Model Psycho zombie membuatnya dapat diheadshot dengan mudah

Zombie ScenarioEdit

Psycho Zombie seperti Regular Zombie, muncul di setiap map/chapter Zombie Scenario.

Di Update terbaru, terdapat kemunculan Psycho zombie yang berbeda, yang bisa melempar Zombie Grenade (Psycho zombie warna hijau). Zombie ini menggantikan Regular zombie warna hijau yang juga biasa melempar Zombie Grenade.

TriviaEdit

  • Psycho zombie host maupun origin berasal dari Institut Penelitian Rex, keduanya merupakan ahli bedah dan dokter yang terkena infeksi oleh virus Rex.
  • Pada first person view dari Psycho zombie origin, model tangannya masih memperlihatkan model tangan dari normal zombie, bukan pengait, yang bisa dilihat dari third person viewnya.
  • Di Counter Strike Online China, model Psycho zombie digunakan untuk menggantikan model mengerikan dari Regular zombie yang asli. Psycho zombienya menggunakan model yang sama kecuali warna bajunya yang merah, untuk membedakannya dari Psycho zombie yang asli.
  • Bila Psycho zombie menggunakan skill smoke sementara ada Light zombie yang menggunakan skill menghilang, bentuk Light zombie yang transparan dapat terlihat.