FANDOM

Power Amplifier adalah item spesial di dalam Counter-Strike Online yang hanya bisa didapatkan melalui Dr. A's Trunk.

RingkasanSunting

Zombie ScenarioSunting

Poweramplifier

Produk suplemen untuk pertempuran yang telah dikembangkan oleh Dr. A ini membantu pemain untuk meningkatkan kekuatan serangan untuk memudahkan membunuh zombies selama pertempuran berlangsung. Item ini akan meningkatkan level kekuatan serangan menjadi 15 dalam mode Zombie Scenario. Hanya dapat diaplikasikan dalam mode Zombie Scenario jika uang di awal permainan adalah $7,500. Tidak berlaku dalam Rank mode.

Zombie Scenario season 2Sunting

Poweramplifiersp

Sebuah sampel untuk menguji coba efek dari power amplifier yang ditemukan oleh Dr.A. Item ini akan meningkatkan kekuatan serangan 5 level dalam mode Zombie Scenario. Hanya dapat diaplikasikan jika uang di awal permainan adalah $7,500.

Human ScenarioSunting

Poweramplifierh

Produk suplemen pertempuran yang ditemukan oleh Dr. A di laboratoriumnya ini akan membantu pemain untuk meningkatkan kekuatan serang untuk membunuh pasukan Vanguard selama pertempuran. Item ini akan memberikan tambahan kerusakan kepada Titan, Heavy Titan dan Boss. Hanya dapat diaplikasikan jika uang di awal permainan adalah $7,500 dan tidak berlaku dalam mode Rank.