FANDOM

 People's Liberation Army Special Operations Forces (Chinese: 中国人民解放军特种部队) atau mudahnya PLA SOF adalah seorang faksi Counter-Terrorist di Counter-Strike Online.

OverviewEdit

Sekali seorang pemain menggunakan model ini dalam permainan, ia / dia akan mendapatkan tambahan 10% poin pengalaman dan 20 poin% permainan, selain dari 40.000 poin permainan setelah membeli model ini.

Pemain Indonesia di sisi lain akan menerima 250.000 poin permainan setelah membeli model ini. Selain itu, ketika para pemain menggunakan model ini dalam permainan, mereka akan mendapatkan tambahan 15% poin pengalaman dan 5 poin% permainan.

Official descriptionEdit

Ini pasukan khusus yang dibentuk pada tahun 1980 oleh angkatan bersenjata Cina dikompilasi. Tujuan mereka adalah untuk menyelesaikan tugas-tugas khusus dan merespon dengan cepat masalah. Ini pada awalnya diselenggarakan oleh tentara di Guangzhou. Pada akhir 1990-an, 7 Tentara pasukan khusus angkatan bersenjata Cina telah terorganisir dan resmi beroperasi.

Zombie Scenario StatsEdit

HP
17/27
Attack
19/27
Kecepatan Gerak
23/27
Kekuatan Armor
23/27
Cadangan Peluru
23/27

AppearanceEdit

Operator PLA dalam permainan yang cocok dengan seragam hijau dengan ungu Kevlar vest (mirip dengan salah satu Amerika DEVGRU) dan helm abu-abu. Menurut penampilan, model ini cocok untuk operasi di luar ruangan. Disarankan untuk menggunakan model pemain ini di peta seperti:

Weapons and equipmentEdit

Icon usp.png

M4 icon.png Icon usas cso.png

Mp5.png

Qbz95b.png

Icon svd cso.png Awp.png

Qbb95.png

Known OperativesEdit

  • May: A intelligence member of the Chinese government.

EventsEdit

Faction ini telah dirilis bersama Vigilante Corps di:

  • Indonesia: 21 March 2012.
  • Turkey: 10 July 2013.

Faction ini telah dirilis bersama Open Beta Test di:

  • CSN:Z: 23 September 2014.

TriviaEdit

  • Model PLA menggunakan kembali tekstur dari SEAL Team 6 kecuali wajah dan sendiri Kevlar nya.
  • Meskipun tampil dengan balaclava di ikon seleksi, dalam game Model kekurangan itu; PLA akan terlihat sama seperti SEAL itu.
  • PLA dan SAF adalah satu-satunya yang tidak disebutkan namanya anggota operasi khusus yang menunjukkan wajah mereka.

GalleryEdit

External linksEdit

Also on FANDOM

Random Wiki