FANDOM

Origin Weapons License adalah sebuah Zombie Scenario license item di Counter-Strike Online.

OverviewEdit

Item ini dapat diperoleh dengan mencapai beberapa kondisi di Zombie Scenario, biasanya dengan membunuh sejumlah zombie dengan granat dan senjata sekunder. Setelah mendapatkan item ini, pemain dapat menggunakan Holy Bomb dan Silver Luger di Zombie modus Skenario. Namun, pemain harus membeli Fernando dan Blair pertama yang menggunakan senjata tersebut.

EventsEdit

South Korea

Item ini dirilis pada tanggal 23 April 2013. Bunuh 400 zombie (200 dengan pistol, 200 dengan granat) dalam mode Zombie Scenario untuk menerima item ini secara permanen.

China/Taiwan/Hong Kong/Japan

Item ini dirilis pada tanggal 16 Mei 2013. Bunuh 400 zombie (200 dengan pistol, 200 dengan granat) dalam mode Zombie Scenario untuk menerima item ini secara permanen.

Singapore/Malaysia

Item ini dirilis pada 30 Juli 2014. Bunuh 400 zombie (200 dengan pistol, 200 dengan granat) dalam mode Zombie Scenario untuk menerima item ini secara permanen.

Indonesia

Item ini dirilis pada tanggal 23 September 2015. Membunuh 300 zombie dengan pistol dan granat dalam mode Zombie Scenario untuk menerima item ini secara permanen.

Also on FANDOM

Random Wiki