FANDOM

NEXON Corporation

NEXON adalah game perusahaan yang membuat Counter-Strike Online dengan pengawasan dari Korporasi pemegang lisensi asli, Valve. Alasan mengapa NEXON datang untuk menjadi pengembang ini disebabkan oleh fakta bahwa Counter-Strike Online ditargetkan ke pasar - pasar game di Asia. NEXON cukup populer di seluruh Asia sebagai penerbit game.

OverviewEdit

NEXON Corporation (Dalam Bahasa Korea : 넥슨) adalah sebuah game perusahaan dari Korea Selaran yang mengembangkan dan menerbitkan game - game online dan MMORPGs. Markas utama NEXON Terletak di Seoul, Korea Selatan. Selain itu, NEXON memiliki empat markas yg sedang dijalani, Keempat Markas itu terletak di Korea, Jepang, Amerika Serikat, Dan Eropa. Perusahaan ini adalah perusahaan yang membuat game Counter-Strike Online dengan bantuan dari Valve Corporation. Game yang paling sukses yang pernah diterbitkan oleh Nexon Adalah 'MapleStory'. Nexon saat ini memiliki sebelas anak perusahaan : Nexon Networks, Nexon Mobile, NeoPle, Nexonova, GameHi, Ndoors, CoPersons, Nclipse, ExcGames, dan Xeogen. NEXON juga memutuskan kapan and apa isi update itu untuk ditambahkan ke Counter-Strike Online (dengan pengawasan dari Valve).

Pada tanggal 5 April, 2012, Nexon and Valve mengumumkan bahwa Mereka akan mengembangkan Counter-Strike Online 2, yang akan didasarkan pada Source engine dan meningkatkan grafis, dan banyak fitur baru. Game ini menggunakan enjin yang sama dengan Counter-Strike: Source dan Counter-Strike: Global Offensive.

Although Counter-Strike Online 2 is going to be released, it does not mean that NEXON would stop adding new content to Counter-Strike Online. (NEXON will still continue to add more content to Counter-Strike Online).

Meskipun Counter-Strike Online 2 akan dirilis, itu tidak berarti bahwa Nexon akan berhenti menambahkan konten baru untuk Counter-Strike Online. (NEXON masih akan terus menambahkan konten ke Counter-Strike Online).

Selain itu, Counter-Strike Online 2 tidak akan menggantikan Counter-Strike Online. Dua game ini akan kekal sebagai game yang berlainan.

Lihat jugaEdit

Also on FANDOM

Random Wiki