FANDOM

Memories (zs_memories) adalah bab kedua dari Zombie Scenario: Season 5 di Counter-Strike Online.

GoalEdit

Jennifer lupa ingatan... Seorang pria di pembakaran keinginan untuk membalas dendam... Lindungi Jennifer di semua biaya!

TipsEdit

  • Melacak daerah misi dengan mengikuti petunjuk mengisyaratkan. Ada beberapa rintangan yang ditemukan di seluruh rute yang perlu dihancurkan atau dipindahkan.
  • Beberapa perangkat membutuhkan pemain yang akan diaktifkan. Tekan/tahan E untuk mengaktifkannya.

BackgroundEdit

Jennifer terkejut dengan kejadian Laser Wing. Selain itu, dia belajar bahwa ada kekuatan lain terus melanjutkan Super Soldier Proyek tanpa memahami risiko. Jennifer menuju ke fasilitas laboratorium untuk menemukan pembunuh Laser Wing dan bertemu zombie besar yang tampak entah bagaimana sangat akrab. Dia adalah salah satu yang telah dilupakan oleh dia di Rex kecelakaan.

Release dateEdit

Map ini dirilis di:

  • South Korea: 10 February 2015.
  • Taiwan/Hong Kong: 12 February 2015.
  • China: 12 February 2015.
  • Japan: 25 February 2015.
  • Indonesia: 14 July 2015.

Map flowEdit

Ada tiga bagian untuk bab ini.

Family achievementEdit

Title Task Reward
Revenge Conquest Menyelesaikan Memories dengan 10 anggota family. Family Mark Change (1 unit)

Rare dropEdit

Jack's Mask Costume
Cosjackmaskface

Sebuah kostum yang bisa dikenakan pada wajah, di sekitar daerah mulut. Kerusakan yang dilakukan oleh tembakan akan mengurangi sebesar 20% jika dilengkapi dengan Zombie Skenario.

TranscriptsEdit

GalleryEdit

TriviaEdit

  • Nama asli direncanakan untuk bab ini adalah Revenge, masih digunakan di wilayah Jepang.
  • Ini adalah bab kedua di Zombie Scenario untuk fitur beberapa peta setelah Omen. Seperti Omen, membutuhkan 3 peta untuk menjalankan.
  • Ini adalah bab pertama dalam Zombie Skenario yang memiliki 3 ikon peta yang berbeda untuk setiap peta, tidak hanya memuat latar belakang. Jika seorang pemain tetap di lobi, dia akan tahu mana memetakan pemain bermain dalam permainan dengan memeriksa ikon.
  • Beberapa bagian dari bab ini menyerupai bagian dari Half-Life: Blue Shift map di Bab 6: Kekuatan Perjuangan. Sementara bagian lain dari peta ini menyerupai Abyss3, Envy Mask dan Paranoia.
  • Bagian 2 dan beberapa dari Bagian 3 termasuk kilas balik antara Jennifer dan Jack tentang kehadiran mereka di Rex Laboratorium. Sebuah percakapan antara Soi dan Dr. Rex juga dapat dilihat serta busur ketika Yuri adalah untuk meledakkan laboratorium dengan C4.
  • Setelah mencapai daerah bos cutscene ditampilkan menampilkan beberapa sandera suara seperti: "Oh tidak" dan "Oh Tuhan!" pidato yang dapat didengar dari Jack bersama teriakan seorang gadis. Juga, model random dari zombie dari Zombie File mode digunakan kembali.
  • Mekanisme garpu yang membutuhkan pemain untuk berdiri di atas sebelum akhir babak pertama telah berubah menjadi sebuah platform datar sebagai mekanisme garpu telah menyebabkan pemain sengaja jatuh ke dalam lubang lava melalui celah.
  • Pada saat, Jack tidak akan muncul dalam adegan pertama cutscene. Juga, ia kadang-kadang bisa membunuh pemain acak sebelum cutscene berakhir.
  • Pada bagian kedua dan ketiga sebelum pertempuran bos, pemain akan memiliki layar berbayang coklat muda mereka dan tidak akan luntur. Ini adalah efek untuk menunjukkan bahwa itu adalah kilas balik.
  • Ada bug di babak kedua, di mana kadang-kadang, ketika Jack melompat ke tempat tinggi ruang bos, dia akan terjebak di sana (tidak bisa melompat turun), yang membuat pemain tidak bisa memberikan kerusakan padanya, kecuali menggunakan Round Retry untuk me-restart permainan.
  • Anehnya, tidak ada musik yang terdiri untuk misi ini. Hanya bos putaran musik biasa dimainkan.
  • Jika ada respawns pemain saat cutscene berjalan, dia bisa melihat orang lain pembekuan sementara dia bisa bergerak bebas.
  • Anehnya zombie akan bermain animasi yang normal sementara di bawah air.
  • Selama video promosi Memories, itu menunjukkan file teks yang hilang.