FANDOM

Costum banner
Sweet, Cute and Sexy!
- SG/MY description

Costumes adalah Cosmetic item ketiga yang diperkenalkan di Counter-Strike Online.

TinjauanEdit

Kostum melayani dengan satu-satunya tujuan sebagai pemain dekorasi, yang berarti mereka tidak mempengaruhi dengan cara apapun hit-boxes pemain.

Untuk setiap set kostum yang berbeda, bagian-bagian tertentu yang diperlukan. Misalnya, Cat Costume membutuhkan Cat Ears, Cat Tail dan Cat Tuna.

KostumEdit

Kostum yang dapat dipakai adalah:

Icon Name Description
Cosangelback Angel Wings Sepertinya seseorang membunyikan lonceng! Equip ini untuk punggung Anda untuk memakai sepasang sayap malaikat.
Cosangelhead Angel Halo Pamerkan sisi yang lebih malaikat dengan halo ini yang 'dilengkapi' di kepala Anda.
Coscatback Cat Tuna Setelah pemeriksaan lebih dekat, ini tidak muncul untuk menjadi 'Lele' sebenarnya terikat ke belakang Anda. Ketika semua komponen set kucing dilengkapi, Anda akan mengalami perubahan yang menyenangkan.
Coscathead Cat Ears Jika Anda ingin menjadi kucing menggemaskan saat berada di zona perang yang hidup dan hidup-mati, ke kanan ke depan. Masukan ini di kepala Anda dan mengabaikan pembenci. Ketika semua komponen set kucing dilengkapi, Anda akan mengalami perubahan yang menyenangkan.
Coscatpelvis Cat Tail Kucing sangat ekspresif dengan ekor mereka dan menggunakannya untuk berkomunikasi. Apa ekor-gerak untuk 'aku keluar dari amunisi'? Ketika semua komponen set kucing dilengkapi, Anda akan mengalami perubahan yang menyenangkan.
Cosdevilhead Devil Horns Sangat banyak kebutuhan untuk mencari iblis. Tanduk setan ini melengkapi ke kepala Anda.
Cosdevilback Devil Wings Maaf, ini tidak akan membiarkan Anda terbang tapi akan membantu menyampaikan kehadiran jahat ketika dilengkapi dengan punggung Anda.
Cosdevilpelvis Devil Tail Tambahkan suar nakal sedikit Anda Zombie membunuh! Ini melengkapi ke pinggang Anda, kalau-kalau ada kebingungan tentang di mana ekor pergi.
Polar Bear Head Polar Bear Head Sekarang di sini adalah nyata Arctic Avenger!
Penguin Doll Penguin Doll Apa nama film... Machu Picchu? Minnesota? Macadamia? Dalam kasus apapun, kita tidak memiliki izin legal untuk membuat lelucon tentang itu di sini, tapi Anda masih bisa memakai penguin feisty ini di punggung Anda.
Bunnyear Bunny Ears Sebuah kostum dalam bentuk telinga kelinci lucu yang dilengkapi di kepala.
Non head Non La Sebuah topi tradisional Vietnam dibuat dari daun kelapa kering. Hal ini berguna untuk menghadapi hari-hari cerah panas serta digunakan sebagai payung saat hujan.

Icon Name Description
Kid ghost Kid Ghost Sepertinya hantu kecil nakal telah mendapat punggung Anda. Percayalah bahwa hantu itu tidak akan menarik api jalan untuk memastikan ia memiliki teman di akhirat.
Pumpkin head Pumpkin Head Rayakan Halloween dengan labu di kepala Anda! Apa cara yang lebih baik untuk merayakan?
Head snowman Snowman Head Bisa Jack Frost masih gigit hidung Anda ketika itu terbuat dari wortel? Melengkapi ini Natal salju di kepala Anda.
Xmasstocking Christmas Socks Stocking lebih besar berarti lebih banyak hadiah dari Santa. Tidak ada aturan yang mengatakan itu tidak bisa cukup besar untuk dikenakan di punggung Anda.

Icon Name Description
Pig ear Pig Ears Penelitian telah menunjukkan bahwa babi memiliki jumlah mengejutkan kecerdasan! Mungkin memakai ini di kepala Anda akan memiliki beberapa dari mereka kecerdasan menular ke Anda. Ketika semua komponen set babi dilengkapi, Anda akan mengalami perubahan yang menyenangkan.
Pig fork Pig Fork Bagian yang paling penting dari pakaian babi. Ketika bel berbunyi makan malam, tidak ada piring akan bertahan. Ketika semua komponen set babi dilengkapi, Anda akan mengalami perubahan yang menyenangkan.
Pig tail Pig Tail Akan ekor babi meringkuk segera kembali lagi jika Anda mencoba untuk meluruskan itu? Ketika semua komponen set babi dilengkapi, Anda akan mengalami perubahan yang menyenangkan.
6940049224801203941 Panda Doll Panda ini benar-benar gembira tentang mendapatkan untuk ikut! Atau mungkin itu hanya beberapa bambu terutama lezat. Ketika semua komponen set panda dilengkapi, Anda akan mengalami perubahan yang menyenangkan.
6940049224801203942 Panda Tail Panda makan, tunas dan daun. Ketika semua komponen set panda dilengkapi, Anda akan mengalami perubahan yang menyenangkan.
6940049224801203943 Panda Ear Kenakan telinga panda ini di kepala Anda untuk menunjukkan cinta Anda untuk segala sesuatu panda. Ketika semua komponen set panda dilengkapi, Anda akan mengalami perubahan yang menyenangkan.
Bazzihead Bazzi Head Sebuah kostum dalam bentuk karakter akrab yang dilengkapi di kepala.
Daohead Dao Head Sebuah kostum dalam bentuk karakter akrab yang dilengkapi di kepala.
Acornback Acorn Sebuah ransel dalam bentuk biji, sumber dasar makanan untuk tupai. Ketika semua komponen set tupai dilengkapi, Anda akan mengalami perubahan yang menyenangkan.
Sqear Squirrel Ears Mengenakan telinga tupai di kepala Anda saat berperang melawan zombie dapat dilihat sebagai sedikit gila. Ketika semua komponen set tupai dilengkapi, Anda akan mengalami perubahan yang menyenangkan.
Sqtail Squirrel Tail Dapatkah Anda melompati bangunan dan meluncur melalui udara dengan ekor ini? Tidak, itu adalah Tail Squirrel, bukan Tail Flying Squirrel. Ketika semua komponen set panda dilengkapi, Anda akan mengalami perubahan yang menyenangkan.
Costume clock back Clock
Coschnflagback Chinese Flag
Indian headdress Indian Warbonnet Sebuah kostum dekoratif India. Anda dapat melengkapinya di kepala karakter Anda. Ketika Anda melengkapi kostum seluruh India, mungkin ada beberapa perubahan.
Indian shield Indian Shield Sebuah kostum dekoratif India. Anda dapat melengkapinya di punggung karakter Anda. Ketika Anda melengkapi kostum seluruh India, mungkin ada beberapa perubahan.
Indian belt Indian Belt Sebuah kostum dekoratif India. Anda dapat melengkapinya pada pinggang karakter Anda. Ketika Anda melengkapi kostum seluruh India, mungkin ada beberapa perubahan.
Indian face Indian Face
Dino head Dinosaur Head Hidup, eh, menemukan jalan. Masukan ke Dinosaur ini Kepala untuk menjadi menakutkan dan pintar!
Dino back Dinosaur Puppet Apakah dinosaurus boleh menggemaskan ini ?! Ambil teman prasejarah ini sedikit dengan Anda melalui ransel berbentuk telur.

Icon Name Description
Costume mask Golden Mask Pasang masker emas ini di kepala Anda muncul jauh lebih besar dari beberapa prajurit fana. Bahkan ksatria abad pertengahan tidak mendapatkan kemuliaan emas tersebut!
Costume shield Golden Shield Membuat musuh keraguan apakah Anda seorang prajurit supranatural dengan emas, perisai hiasan ini terikat di punggung Anda.
Afro costume Afro Hair Gaya Afro Hair. Anda dapat melengkapinya di kepala karakter.
Elegant costume Elegant Hair Elegant gaya rambut pirang. Anda dapat melengkapinya di kepala karakter.
Cosprovokehead Provocation Apple
Cosprovokeback Provocation Target
Cosprovokepelvis Provocation Arrow
Cosgentlehead Gentleman Mustache
Cosgentleback Gentleman Stick
Cosgentlepelvis Gentleman Hand Clock
Cosidolglass Idol Sunglasses
Cosidolmic Idol Microphone
Boxerheadgear Boxing Headgear
Boxerchampionbelt Boxing Champion Belt
Superhero head Superhero Helmet
Superhero back Superhero Backpack

Icon Name
Cosarmband01 Commander Armband
Cosarmband02 I Corps Armband
Cosarmband03 II Corps Armband
Cosarmband04 III Corps Armband
Cosarmband05 IV Corps Armband
Cosarmband06 1st Division Armband
Cosarmband07 2nd Division Armband
Cosarmband08 3rd Division Armband
Cosarmband09 4th Division Armband
Cosarmband10 1st Regiment Armband
Cosarmband11 2nd Regiment Armband
Cosarmband12 3rd Regiment Armband
Cosarmband13 4th Regiment Armband
Cosarmband14 1st Squadron Armband
Cosarmband15 2nd Squadron Armband
Cosarmband16 3rd Squadron Armband
Cosarmband17 4th Squadron Armband

Icon Name
Lightzbrosetta Lusty Rose (hanya Light zombie)

Icon Item Name Stats
Cronobotics53 face Cronobotics 53's Face Sebuah kostum yang dibuat ulang oleh wajah yang sangat mesin dari Cronobotics 53. pemogokan kritis akan meningkat sebesar 4% ketika dilengkapi di Zombie Scenario.
Cosjackmaskface Jack's Mask Sebuah kostum yang bisa dipakai di wajah, sekitar daerah mulut. Kerusakan yang dilakukan oleh tembakan akan berkurang 20% ​​jika Anda melengkapinya di Zombie Scenario.
Cosgrasshopperback Laser Wing's Wings Sebuah kostum yang dibuat dengan sayap dari Laser Wing. Kecepatan gerakan akan meningkat sebesar 20%.
Cosfrozenwrathback Frozen Terror's Bat Sebuah basis kostum pada kelelawar dari Frozen Teror yang mengurangi kerusakan yang dilakukan oleh ledakan untuk 25%.
Coskrakenback Kraken's Bazooka Sebuah kostum perkasa yang dibuat dari sampel Kraken itu yang memiliki 20% kemungkinan mengabaikan perangkap Heavy Zombie.
Costitanback Titan Doll Teman kecil ini dibuat dengan sampel nyata dari Jatuh Titan, itu tidak diketahui apakah itu memperoleh hidup atau tidak, tapi apa yang kita pasti tahu itu bahwa dengan olahraga kostum ini, daya kesehatan pengguna akan dikembalikan ke 100 HP dan menjadi kebal terhadap apapun kerusakan begitu mereka akan mati.
Cosangraback Angra's Wings Naga seperti ini sayap tidak akan memberikan Anda kemampuan untuk terbang, tetapi akan meningkatkan ketinggian melompat hingga 25% setelah dilengkapi.
Cosoberonbombhead Oberon's Bomb Hair Band Untuk merayakan semangat anda yang 'meledakan' dengan memakai bom ini karet rambut, Anda memiliki 20% kesempatan untuk mengabaikan gelombang kejut yang masuk.
Cosoberonhead Oberon's Horn Sebuah replika tanduk menakutkan Oberon. Siapa yang membawa mereka akan menangani 3% damage tambahan pada setiap tembakan yang kritis.
Cosmaneuvers 3D Maneuver Gear Gear yang memungkinkan mobilitas besar ketika menghadapi Titans dalam pertempuran. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bertarung di ruang 3D sebagai lawan satu 2D. Pemain terbang Toggling Right Mouse (juga membutuhkan Snap Blade).

EventEdit

IndonesiaEdit

Kostum diperkenalkan pada tanggal 10 Juli 2013 bersamaan dengan re-sale Skull-9

Kostum Kucing

Anda bisa mendapatkan kostum ini semua secara cuma-cuma dengan cara berikut :

  • Cat Ear: Main dan menang 1x dalam Rush Battle.
  • Cat Fish: 5000 kill point dalam mode apapun.
  • Cat Tail: Bermain CSO selama 2 jam.
  • Cat Mask: Dapatkan 3 item diatas dan memakai semuanya.

Event ini hanya berlangsung dari tanggal 10 Juli 2013 dan berakhir pada 24 Juli 2013. Setelah itu tidak ada Sale di shop.

Kostum Devil dan Angel

Kostum ini dapat dibeli dari shop menggunakan point dengan durasi 30 hari saja. Khusus Devil Tail, hanya bisa didapatkan melalui sebuah Hidden Event, di mana pemain bisa mendapatkan Devil Tail selama 10 hari. Hanya bisa didapatkan 1 kali sehari selama event. Hidden event yang dimaksud adalah selesaikan satu game dalam mode apapun.

Kostum Squirrel

Kostum ini diperkenalkan pada tanggal 4 Desember 2013. Tugas untuk mendapatkan kostum ini tersembunyi. Namun, ini adalah daftar tugasnya:

  • Squirrel Tail: Menangkan 1 kali Soccer mode.
  • Squirrel Acorn: Bermain selama 2 jam.
  • Squirrel Ears: Menyelesaikan Jump2 dan Run2.
  • Squirrel Mask: Dapatkan 3 item diatas dan memakai semuanya.
Kostum Panda

  • Panda Ear: Dengan log in selama event berlangsung.
  • Panda Doll: Bermain CSO selama 1 jam.
  • Panda Tail: Bermain CSO selama 5 jam.
  • Panda Mask: Dapatkan 3 item diatas dan memakai semuanya.
Kostum Armband

Kostum ini terlah diperkenalkan pada 23 April 2014.

2 July 2014
Kostum Dinosaur

Kostum ini diperkenalkan pada tanggal 17 Desember 2014. Semua bagian dari kostum dinosour dapat diperoleh secara permanen dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Dinosaur Puppet: Menghabiskan setidaknya 5000 MI-Cash di shop
  • Dinosaur Head: Belanja setidaknya 25000 MI-Cash di shop.
Kostum Polar

Kostum ini diperkenalkan pada tanggal 14 Juli 2015. Semua bagian dari kostum polar dapat diperoleh untuk tetap dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Polar Bear Head: Menghabiskan setidaknya 15.000 MI-Cash di shop.
  • Penguin Doll: Menghabiskan setidaknya 50000 MI-Cash di shop.
Kostum Indian

Kostum ini diperkenalkan pada tanggal 12 Agustus tahun 2015 melalui event.

Kostum Gentleman

Kostum ini ditambahkan ke dalam Code Box pada tanggal 26 Agustus 2015.

GalleryEdit

PostersEdit

Also on FANDOM

Random Wiki