FANDOM

Disana ada beberapa karakter yang tidak dapat pengerolan oleh para pemain. Daftar di bawah ini menunjukkan karakter non-playable dalam Counter-Strike Online.

MissionsEdit

Doctora.png Victor msg.png Zim msg.png Felix msg.png Evelyn.png Jacob.png

  • Rowen: Seorang kapten kelas dukungan dari pasukan khusus yang tidak diketahui.
  • Chen: Sekretaris Keamanan sektor yang tidak ditentukan.

Rowen.png Chen.png

CraftEdit

  • Henry Stoner: Seorang empu yang telah mengumpulkan banyak pengalaman pembuatan senjata sepanjang tahun-tahun pengerjaan.
  • Gunsmith: Seorang craftswoman yang paling dikenal karena kreativitas dan seni ketika datang ke senjata merancang.

Henry.png Wp gunsmith.png

Troops and ZombiesEdit

  • Regular Zombie: Zombie biasa dengan kerusakan serangan sedang dan kecepatan. Asal seseorang kesehatan yang lebih tinggi.
  • Light Zombie: Memiliki kecepatan gerakan cepat, tingkat serangan dan lebih sulit untuk dibunuh daripada zombie biasa meskipun memiliki kesehatan yang lebih rendah.
  • Heavy Zombie: Lebih tahan lama dan tidak merusak lebih tinggi dari zombie biasa, tetapi bergerak lebih lambat. Dapat melepaskan perangkap untuk mengunci pergerakan manusia untuk sementara waktu.
  • Voodoo Zombie: Sebuah dukun yang terinfeksi yang menyembuhkan zombie lain dan memiliki poin kesehatan yang lebih besar.
  • Psycho Zombie: Seorang ahli bedah yang terinfeksi yang melepaskan asap hitam mengganggu konsentrasi manusia.
  • Sting Finger: Seorang peneliti perempuan yang terinfeksi yang memiliki serangan jangkauan yang lebih panjang yang damage lebih tinggi dari zombie biasa.
  • Venom Guard: Sebuah penjaga keamanan yang terinfeksi yang meledak setelah kematian. Pukulan kematian dapat melukai dan mengetuk manusia pergi.
  • Pierrot: Sebuah lemah, manusia salju berbahaya yang muncul dalam Rounds Bonus saja.
  • Hound zombie: Seekor anjing penjaga liar yang terinfeksi oleh virus zombie.
  • Parkour Zombie: Sebuah zombie yang muncul dalam Omen dengan kemampuan untuk memanjat dinding.

Pierrot.png Hound zombie.png Park.png

Juggernaut.png Origin Deimos Host Deimos Ganymede npc.png Normaltitan2.png

  • Crasher Zombie: Biru berwarna Heavy Zombie yang memiliki kekuatan kesehatan dan serangan yang lebih kuat.
    • Dalam Ancaman bab, ada juga biru Zombies Reguler berwarna, bagaimanapun, fungsi dan kesehatan mereka tidak berbeda dengan zombie Regular normal.
    • Dalam Hell Ride, mulai dari Hari 22, berwarna biru Juggernaut akan muncul. Namun, fungsi dan kesehatan mereka tidak berbeda dengan Juggernauts normal.
  • Pengejar Zombie: Ungu berwarna terang Zombie yang memiliki gerakan cepat, lompat tinggi dan kerusakan serangan ekstrim.
  • Stalker Zombie: Hitam berwarna terang Zombie yang memiliki gerakan sedikit lebih cepat.
    • Dalam bab Envy Topeng, ada juga Zombies Reguler berwarna hitam dengan fungsi yang sama.
  • Pelempar Zombie: Green Zombie Biasa berwarna yang melempar Zombie Grenade.
    • Ada juga hijau Zombies Cahaya berwarna dan Heavy Zombies dengan fungsi yang sama, diketahui bahwa mereka hanya muncul dalam Lost City, setelah Skenario Re:boot.
  • Peningkatan Zombie: Orange berwarna Zombie Biasa yang memiliki kesehatan yang tinggi dan kekuatan serangan.
  • Zombies berwana merah: Unknown dengan nama, zombie ini memiliki kesehatan dan kekuatan serangan sedikit lebih tinggi. Mereka muncul dengan berbagai jenis zombie asal. Mereka membuat penampilan pertama mereka di Round 2 dari Clue terakhir.
  • Zombie berwarna kuning gelap: Unknown dengan nama. Zombie ini memiliki kesehatan dan menyerang daya yang lebih tinggi. Mereka tampil dengan Asal Zombies Reguler di ganda Gerbang tingkat keras di babak 16 dan dapat membuang Zombie Grenade seperti yang Pelempar. Namun, setelah Skenario Re:boot, mereka tidak muncul lagi. Di sisi lain, mereka muncul dengan berbagai jenis di Decoy, Angra Nest, Ancaman tetapi tidak bisa membuang granat.
  • Ganymede berwarna biru gelap: Unknown dengan nama, zombie ini muncul di peta New Zombie Shelter, dan memiliki fungsi yang sama dengan yang normal Ganymede.
    • Dalam Desert Tanaman, ketika Angra muncul, ia akan terbang ke tempat penampungan pemain untuk membuang beberapa Venom Penjaga dan jenis zombie khusus lainnya, yang datang dalam kulit berwarna biru gelap. Mereka zombie memiliki lebih kesehatan dan kerusakan dari yang normal.

HScen Enemy3.png Titan Ghost Lancer HScen HTitan.png HScen Drone.png

BossEdit

Zombie ScenarioEdit

Bosshp bg left new.png Bosshp bg left big01 new.png Bosshp bg left oberon new.png

Bosshp bg left dione new.png Dione2 hud.png Bosshp bg left revenant new.png Bosshp bg left angra.png

Bosshp bg left fallentitan.png Bosshp bg left scorpion.png Bosshp bg left ampsuit.png Kraken Tentacle Kraken Armor Kraken Body

  • Frozen Terror: Sebuah terinfeksi Yeti yang muncul dalam Encounter, dan mini - bos di Envy Topeng dan Paranoia.
  • Gluttony: Sebuah lemak, bos naga - seperti yang muncul dalam Konspirasi dan Envy Masker (hologram saja).
  • Neid and Zavist: Dua klon perempuan mutasi yang muncul dalam Envy Mask dan Paranoia (mini - bos).
  • Dr. Rex: Ilmuwan gila yang akhirnya telah muncul di Paranoia dan terinfeksi dirinya dengan virus zombie.
  • Kraken : Muncul sebagai mini - bos di Paranoia, tetapi hanya tentakel.

Bosshp bg left frozenterror.png Bosshp bg left gluttony.png Bosshp bg left envy.png Bosshp bg left rex.png Kraken Tentacle

  • Laser Wing: Sebuah mahluk seperti belalang yang terinfeksi yang muncul di Omen.

Bosshp bg left grasshopper.png

Attack On TitanEdit

Bosshp bg left armorgiant.png

Human ScenarioEdit

Bosshp bg left cmch00 new.png Bosshp bg left osprey00 new.png Bosshp bg left goliath00 new.png

Scenario guideEdit

Choijiyoon gfx.png

  • Senior Researcher Soy atau Dokter Aegis: Muncul untuk mendukung pemain dalam semua bab dari Zombie Skenario 2 (termasuk extra peta).

Doctora.png

Norman msg.png Davidblack msg.png Jpngirl01 msg.png Victor msg.png Zim msg.png

  • Gerard: Muncul di semua bab dari Zombie Skenario 4 untuk mendukung pemain.
  • Red Lizard Jim: Muncul untuk mendukung pemain dalam semua bab dari Zombie Skenario 4.
  • Diketahui NPC (Dr. Rex): Muncul di Konspirasi dan Envy Topeng karakter antagonis sebagai misterius.
  • Dr. Rex: Menunjukkan wajah sejati dalam Envy Mask dan kemudian di Paranoia sebagai bos akhir.

Gerrard msg.png Zim msg.png Anonymous Doctorrex msg.png

Jennifer msg.png Jack msg.png

  • Unknown NPC (Gerard): Seorang anggota Counter-Terrorist muncul untuk memandu para korban yang lain pun untuk melarikan diri dari zombie di Hitchhiking.
  • Red Lizard Jim: Muncul untuk memandu korban selamat yang tersisa melarikan diri dari zombie di Hitchhiking.

Anonymous (Gerard) Zim msg.png

  • NPC yang dikenal (Gerard): Seorang pria misterius yang muncul untuk mendukung pemain.

Anonymous (Gerard)

Victor msg.png Zim msg.png

Felix msg.png

EventsEdit

  • Mosquito - Serangga yang muncul dalam mode Zombie selama musim panas, untuk dibunuh untuk mendapatkan hadiah menarik.
  • Kite - Sebuah terbang 'rakasa' yang muncul selama Tahun Baru Imlek.
  • Teddy Teror: Seorang bos yang muncul dalam Mimpi buruk dan hanya selama event tertentu.

Insect killer.png Enemykite.png Bearboss.png

GalleryEdit

Also on FANDOM

Random Wiki