FANDOM

The Janus Series adalah anti-zombie series ketiga setelah yang terkenal Skull series dan Balrog Series .Janus series juga diciptakan oleh Aegis Institute dengan tujuan untuk memerangi zombie.

TinjauanEdit

Janus series menawarkan kerusakan fatal dan senjata diimplementasikan dengan teknologi baru bernama "Janus Transformation System" yang berbeda dengan Skull series dan Balrog Series. Ini teknologi jenis baru yang dikenal untuk masuk ke mode tembakan tak terbatas setelah penembakan 50 kali pada target apapun. Meskipun sisitem ini baru diciptakan, tidak ada cartridgies baru apapun berbasis Janus series lagi, tidak seperti Skull series atau Balrog Series.

Sejauh ini, ada 3 senjata dalam Janus series:

JANUS-1Edit

Artikel Utama: JANUS-1.
linkk=JANUS-1

JANUS-1 adalah versi modifikasi darri American M79 Saw off yang dikembangkan oleh Aegis Institute. Berisikan 5 rounds 40mm grenades dan dilengkapi dengan Janus Transformation System yang dapat menimbulkan kerusaakan luar biasa setelah menembakan terus menerus.

JANUS-5Edit

      Aritkel Utama: JANUS-5
Janus-5.png

JANUS-5 adalah sebuah versi prototipe dari HK416 yang dikembangkan oleh Aegis Institute. Berisikan 5.56 NATO rounds dan dilengkapi dengan Janus Transformation the System yang dapat menimbulkan kerusakan luar biasa saat menembakan target yang sama.

JANUS-7Edit

       Main Article: JANUS-7

JANUS7 icon.png
  JANUS-7 adalah sebuah machine gun yang didesain oleh  Aegis Institute, senjata ini didasarkan dari  MG3 dan menggunakan 7.62mm NATO sebagai amunisinya dan mempunyai Janus Transformation System yang akan memberikan kerusakan besar setelah beberapa tembakan.

Also on FANDOM

Random Wiki