FANDOM

Fun tdm.png

Item.pngItem Battle adalah sebuah fun mode di Counter-Strike Online.

OverviewEdit

Tujuannya adalah untuk membunuh tim musuh dengan berbagai  item spesial untuk mencapai kemenangan dengan rasio Kill/Death tidak tercatat. Mode ini mirip dengan Zombie Union, kecuali tidak melibatkan zombie. Perhatikan bahwa semua damage jatuh telah dibatalkan, kecuali kondisi khusus tergantung dari peta itu sendiri.

New UpdateEdit

Pada 4 Desember 2014 update Korea Selatan, Item Battle telah reboot untuk menyediakan lebih banyak powerups dan peta untuk dimainkan. Ini berarti bahwa semua item yang diperoleh dalam permainan tidak perlu dibeli,  dan delay diberlakukan setelah PowerUp digunakan untuk mencegah spamming.

Special Items

At4ex.pngChainsaw.png

  • Dalam mode ini, AT4CS dan Ripper diperkenalkan sebagai item khusus dilindungi di barikade kuning yang harus dihancurkan untuk mendapatkan. Senjata-senjata khusus juga memiliki skin transparan, yang berbeda dengan yang normal, untuk pengakuan mudah.
  • AT4CS khusus memiliki kapasitas klip dari 30 roket secara total, sehingga pengguna tidak perlu reload setiap roket yang ditembakkan. Namun, setelah menembakkan semua roket senjata yang diberikan tidak berguna.
  • Ripper meningkatkan kecepatan gerakan pengguna secara signifikan yang membatalkan efek dari item yang paling ofensif(Nuclear/Black Hole/Power Dash/Hurricane/Snowman). Selanjutnya, serangan sekunder memberikan damage yang tinggi yang cukup untuk menyerang beberapa target dengan satu kali slash/klik kanan.
  • Kedua senjata khusus jika digunakan oleh pemain, akan mengelilingi pengguna dengan aura digambarkan dengan warna tim mereka.
Offensive Items
  • Nuclear Bomb: Pemain mampu meluncurkan bom nuklir di daerah yang ditargetkan.
  • Black Hole: memunculkan lubang hitam yang menarik musuh menuju wilayah yang ditargetkan dan memberi damage kepada mereka.
  • Hurricane: Mengirim badai ke daerah sasaran.
  • Homing Missile: Mengirim sekelompok homing rudal yang mengincar pemain terdekat.
  • Power Dash: Mengirim gelombang serangan kekuatan untuk musuh yang ditargetkan.
  • Knockback Bomb: meng-knockback musuh di wilayah yang ditargetkan.
  • Suicide Pierrot/Snowman : mengirim sebuah Pierrot untuk mencari musuh terdekat untuk berakhir menghancurkan diri bersama mereka.
Defensive Items
  • Enhanced Radar: Bisa melihat musuh di radar dan melalui dinding. Musuh akan terlihat dalam cahaya merah.
  • Invisibility: Tidak bisa dilihat untuk sementara waktu ketika digunakan. Efek batal ketika pengguna menyerang.
  • Invincibility: Tidak mendapat damage dalam beberapa waktu.
  • Boot Booster: Menyediakan dorongan melompat untuk diri sendiri.
  • Teleport: Dapat memindahkan pengguna secara instan ke wilayah yang ditargetkan.
  • Portal: Mampu membuat sebuah portal antara posisi pengguna saat ini menuju tempat spawn mereka.
Other Changes
  • Pemain sekarang dapat swap antara item dengan menekan kedua SHIFT + E.
  • Ikon PowerUp akan ditampilkan di kedua kotak dan di atas pemain yang mengambilnya.
  • Peta baru ditambahkan: Dust2.
  • Powerups tidak hilang setelah Death.

Compatible mapsEdit

Checkmate.png Dust2 icon.png

Tool tipsEdit

Items (old version)Edit

Icon Name Description
Zbt invincibility.png Invincibility Tidak ada damage yang diterima selama 4,5 detik.
Fun maxhpup.png HP Up Meningkatkan HP maksimal 500 selama 5 detik
Zbt fast.png Speed Up Meningkatkan kecepatan gerakan 4,5 detik.
Zbt damagedouble.png Triple Damage Tiga kali lipat kerusakan serangan selama 5 detik.
Fun snowman.png Snowman Memanggil bunuh diri Pierrot yang rumah menjadi musuh dekatnya. Memiliki 100 hit poin dan dapat dibunuh.
Fun fartbomb.png Poison Bomb Menciptakan awan racun yang akan mengurangi musuh poin kesehatan.
Zbt nuclearhe.png Nuclear Bomb Merilis sebuah bom nuklir untuk memusnahkan musuh dalam radius bom.
Fun knockbackbomb.png Knockback Mendorong musuh dari jari-jari dampak.
Fun slowbomb.png Retard Bomb Memperlambat gerakan musuh turun untuk jangka waktu di radius dampak

TriviaEdit

  • Model Hurricane sama seperti model Tornado Shot dari mode Soccer .
  • Model rudal dari [Homing Missile] item sama seperti model rudal AT4-CS.
  • Model Blackhole dari [Hollow] item sama seperti  Oberon.
  • Anehnya, peta Dust2A  ditunjukkan di poster promosi Korea Selatan, tetapi peta sebenarnya dust2.

Also on FANDOM

Random Wiki