FANDOM

Untuk faksi rekan, lihat Zombie.

Humanwin

Human

Human is a team in Zombie Modes.

Zombie Infection (OriginalMutationHeroDarkness)Sunting

Dalam mode ini, tim Manusia harus mencegah diri dari diserang oleh zombie dan bertahan di round. Menyerang manusia maka akan berubah menjadi zombie.

Bot Zombie ModSunting

Mirip seperti Zombie 1: Original, kecuali pemain akan coop dengan Bots.

Zombie ScenarioSunting

Dalam mode ini, tim Manusia harus bertahan di round atau mencapai wilayah yang ditargetkan tanpa semua anggota tim sekarat. Tidak ada infeksi pada mode ini, tetapi jumlah zombie lebih meningkat.

Zombie: The UnionSunting

Tim Counter-Terrorist harus menghabisi tim Terrorist dan sebaliknya, teteapi dalam mode ini, ada zombie yang terbagi dalam 2 tim, CT dan TR.

Zombie EscapeSunting

Tim Manusia harus melarikan diri ke wilayah yang ditargetkan untuk memenangkan round. Manusia yang terlambat akan tertinggal sementara manusia yang diserang oleh zombie akan berubah menjadi zombie sebagai gantinya.

New Zombie ShelterSunting

Mode ini adalah di mana Manusia perlu bekerja sama dengan anggota tim untuk membangun tempat penampungan dan bertahan dari zombie. Ada pilihan pertandingan kerjasama dan tim.

Zombie GiantSunting

Dalam mode ini, beberapa pemain akan dipilih secara sebagai bosses untuk memusnahkan manusia. Tim manusia harus bekerjasama dengan bot asisten dan dapat menjadi XT-300 Goliath setelah memanggil.

Zombie AnnihilationSunting

Dalam mode ini, manusia dan zombie saling berhadapan sampai satu sisi tidak dapat dilanjutkan. Game yang mirip dengan mode Infeksi Zombie, kecuali bahwa manusia akan terbunuh bukan terinfeksi setelah zombie menyerang mereka. Karena itu, setengah dari pemain yang sudah terinfeksi, tapi tidak dapat melihat, bergerak atau menyerang. Setiap kali raound dimulai, maka akan diberikan 20 detik untuk manusia untuk mendapatkan tempat perlindungan, setelah waktu berlalu zombie akan bebas bergerak dan menyerang mereka.