FANDOM

GunDeathmatch banner.png
Gun 2.png

Gun Deathmatch adalah sebuah mode permainan di Counter-Strike Online didasarkan pada modus permainan kustom di Counter-Strike, Permainan Pistol.

Newgundeath.png
Gun death 2.png
Wa 1.png

OverviewEdit

Berdasarkan Team Deathmatch, modus ini hanya memiliki satu putaran diperpanjang. Ketika memulai permainan, para pemain diberikan senjata yang kuat. Jika pemain membunuh sejumlah musuh, senjata lemah diberikan dan sebagainya. Senjata terakhir adalah Glock 18. Jika pemain berhasil membunuh musuh dengan Glock 18 pemain akan bisa mendapatkan HE Grenade dan menggunakannya untuk membunuh musuh, pertandingan akan berakhir dan pemain akan dipilih sebagai pemenang.

Compatible mapsEdit

Ini adalah peta yang tersedia:

Camouflage gfx.png Industry2 gfx.png Suzhou gfx.png Gallery gfx.png Inferno icon.png Checkmate.png Assault icon.png Dust2 icon.png Italy icon.png Rats gfx.png Estate icon.png

Weapons arrangementEdit

Gun death.png

Senjata memegang akan berubah menjadi senjata berikutnya setelah membunuh 2 ~ 4 musuh, tergantung pada tingkat. Secara total, Anda akan perlu tepat 60 membunuh untuk mendapatkan tingkat max.

Level Kills Weapons
1 4 M4a1 icon.png Ak47 icon.png M14ebr icon.png
2 4 Sg550 gfx.png G3sg1 icon.png MG36
3 4 Tar21 icon.png
4 4 Aug gfx.png Sg552 gfx.png As50.png
5 4 M16a4.png An94.png
M14ebr icon.png
Stg44.png
6 4 Awp.png Xm2010.png
Icon svd cso.png
Barrett m95.png
7 4 Icon scar cso.png Icon xm8 cso.png Xm2010.png M24 gfx.png
8 4 Famas icon.png Galil icon.png Icon vector cso.png
9 4 K1a.png Icon usas cso.png Thompson gfx.png
10 4 Mp5.png Stg44.png Mp7a1.png
11 3 Icon m3 cso.png M4 icon.png Icon m1887 cso.pngKsg12.png
12 3 Icon m249 cso.png
Hk23 gfx.png
Qbb95.png
Mg36 gfx.png
13 2 Scout gfx.png
14 3 P90.png Icon vector cso.png
15 3 Deserteagle.png Elites.png Icon anaconda cso.png Dualinfinity gfx.png
16 3 Tmp icon.png Mac10.png Infinity Black
17 3 P228.png Fiveseven.png Infinity Silver
MAX - Icon glock.png + He grenade icon.png

EventsEdit

Mode ini dirilis bersama Raven dan Michaela di:

  • South Korea: 22 March 2012.
  • Taiwan/Hong Kong: 27 March 2012.
  • Japan: 4 April 2012.

Mode ini dirilis di:

  • Singapore/Malaysia: 4 July 2012 bersama Enzo dan Lucia.
  • Thailand: 31 January 2013 bersama Criss dan Yuri.
  • CSN:Z: 23 September 2014 bersama Open Beta Test.

Related itemsEdit

Lucky GunmanEdit

Gdmweaponlistcash.png
Main article: Lucky Gunman.

Item ini dapat dibeli dengan uang. Hal ini meningkatkan persentase pemain untuk menerima senjata kas selama Gun Deathmatch gameplay.

AchievementsEdit

Honor missionEdit

Main article: Medal.
Title Description Task
Sebuah medali yang diberikan kepada orang yang dapat menggunakan berbagai senjata dan memimpin tim untuk kemenangan dalam setiap jenis medan [Senjata Spesialis] Gentleman, Anda tidak bisa menjadi seorang prajurit sejati jika Anda hanya pandai menggunakan satu senjata. Mengambil tantangan di Gun Deathmatch dan menunjukkan kemampuan Anda dengan masing-masing senjata individu. Hanya bisa mencapai di ruang selama lebih dari 8 pemain. Bunuh 1.000 musuh dengan senapan serbu, 500 musuh dengan senapan mesin ringan, 400 musuh dengan senapan sniper, 300 musuh dengan senapan mesin, 200 musuh dengan senapan dan 100 musuh dengan pistol s dalam mode Deathmatch Gun.

TriviaEdit

  • Steyr Scout hanya perlu 2 membunuh untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya untuk menyeimbangkan kesulitan.
  • Di wilayah Indonesia, di level 6, mereka mengubah M95 dengan WA2000. The XM2010 tidak dirilis belum baik meskipun sudah diperoleh dalam permainan. Senjata itu kemudian dirilis di pembaruan berikut.
  • Wilayah Singapura / Malaysia belum melepaskan AS50 ketika Gun Deathmatch pertama kali ditambal ke dalam permainan, sehingga salah satu dari beberapa senjata yang muncul lebih awal daripada yang dimaksudkan. Senapan sniper itu sendiri dirilis pada update berikutnya.
  • Machine gun hanya muncul sekali dalam permainan di tingkat 12 untuk 3 membunuh sehingga sangat sulit untuk mencapai 300 membunuh dengan senapan mesin untuk medali Senjata Spesialis. Bahkan dengan Beruntung Penembak, kemungkinan mendapatkan MG36 pada level 2 adalah sangat rendah.
  • Mendapatkan multi-kill di kill terakhir sebelum tingkat senjata up tidak akan dihitung sebagai membunuh untuk senjata berikutnya. Hal ini lebih mudah untuk melihat dengan senapan sniper.
  • Gun Deathmatch adalah sebuah ironi, karena merupakan modus permainan tim-vs-tim, bukannya modus pemain-versus-orang.
  • Gun Deathmatch didasarkan pada terbalik modus Gun permainan di mana pemain semakin mendapatkan senjata yang lebih lemah. Ini berarti bahwa pemain dengan membunuh / rendah joiner akhir mungkin memiliki kesempatan melawan pemain tingkat tinggi senjata karena mereka memiliki senjata yang lebih kuat.
  • Dalam kebanyakan mode permainan Gun standar dan terbalik, pemain biasanya diadu dalam mode Deathmatch, hanya diperlukan untuk membunuh musuh untuk tingkat atas senjata mereka dan jika lawan telah ditikam, ini akan mengakibatkan lawan untuk mengurangi tingkat senjata oleh salah satu.

Also on FANDOM

Random Wiki