FANDOM

Frozen Terror adalah boss dalam Counter-Strike Online.

OverviewEdit

Para pemain akan menghadapi Boss ini di Chapter Encounter. Boss ini menggunakan 2 Club Spike. Para Pemain akan mendapatkan Frozen Terror's Mane setelah mangalahkan Boss ini.

KemampuanEdit

  • Club Throw: Dapat melemparkan Club untuk jarak yang jauh.
  • High Jump Crash: Melompat yang tinggi dan mengarahkan ke Player, mirip seperti Oberon
  • Spinning: Berputar 360% untuk menyakiti Player di sekitarnya. Dapat membunuh secara cepat.
  • SnowBall Slam: Melompat tinggi ke atap dan mengabil Bola salju yang Besar dan melemparnya ke Player. Stalagmit diatas gua akan terjun jatuh kebawah dan menyakiti Player.
  • Rush: Meluncur ke Player dengan kecepatan Medium, mirip seperti Revenant.

TipsEdit

  • Hindari serangan Spinning Attack karena akan manghasilkan Damage yang Besar.
  • Sebelum dia melakukan serangan SnowBall Slam, dia akan berpegangan pada Stalagmite. Serang dia  sebelum dia memiliki kesempatan untuk berhasil melakukannya.
  • Prioritaskan Upgrade Health dari pada attack karena Player akan mendapatkan Damage yang besar dari Frozen Terror.
  • Zombie di tempat ini sangat terbatas, tapi memberikan uang yang banyak (sampai $10000) untuk Upgrade Health/Attack, tetapi tetap waspada karena mereka juga memberian Damage yang besar dai yang biasa. Cara yang terbaik adalah membunuh mereka sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menyakitimu.
  • Senjata Ringan sangat direkomendasikan untuk menghindari serangan Spin 360% miliknya dengan mudah.

GalleryEdit

Also on FANDOM

Random Wiki