FANDOM

Family adalah sebuah sistem yang diupdate untuk Clan di Counter-Strike Online.

TinjauanEdit

Sistem family memberikan lebih banyak fitur dari pada sistem clan yang lama, berikut adalah fitur-fitur sistem family.

Membagikan ItemEdit

Para anggota family bisa membagikan item ke anggota-anggota lainnya melalui fitur storage, tapi harap diingat, item yang bisa dibagikan hanya senjata/karakter. Anggota clan hanya bisa membagikan senjata/karakter berdurasi harian yang dia miliki, jika dia sudah memiliki senjata/karakter tersebut dengan durasi permanen.

Contoh:

Anggota A memiliki sebuah Ritsuka permanen yang dia beli dari shop, lalu, dia mendapatkan lagi Ritsuka 3 days dari event. Anggota A bisa membagikan Ritsuka berdurasi 3 hari tersebut, tetapi jika masa 3 hari sudah lewat, senjata/karakter akan menghilang dari storage family.

History FamilyEdit

Anggota family dapat melihat history family mereka, seperti tanggal pembentukan,storage, dan mission.

Pengaturan Family memberEdit

Anggota family dapat mengatur keanggotaan mereka, contohnya memilih ketua Family.

Mode Favorit FamilyEdit

Family dapat memilih mode favorit mereka yang nantinya akan digunakan sebagai gambar family (bukan lambang).

Mode Picture
Original Favoritemode 0.png
Zombie Mod Favoritemode 2.png
Zombie Scenario Favoritemode 3.png
Basic Favoritemode 4.png
Deathmatch Favoritemode 1.png

Family rankingEdit

Ini adalah daftar dari family ranking:

Original Zombie Mod Zombie Scenario Deathmatch
Family originalhq.png Family zombiehq.png Family zombiepvehq.png Family deathmatchhq.png

Also on FANDOM

Random Wiki