FANDOM

Exorcism Legends atau Master of Exorcism adalah sebuah character dan weapon set.

OverviewEdit

Exorcist Master package termasuk Fernando: Pembom dilengkapi dengan Holy Bomb dan Blair: The Hunter dilengkapi dengan Silver Luger. Set ini tersedia untuk dibeli secara permanen (except SG/MY region).

FernandoEdit

Dia dikenal dan secara luas terkenal karena penggunaan senjata tanda tangannya, Holy Bomb. Karena banyak eksorsisme sukses bahwa ia telah mencapai sementara berkeliaran di suatu tempat di sekitar Eropa sebagai pengusir setan, ia menjadi lebih terkenal. Dia bahkan lulus dari perguruan tinggi teologi di Spanyol. Ada catatan bahwa ia meninggal di Jerman saat melakukan eksorsisme berbahaya, tapi tidak ada yang benar-benar percaya bahwa ia sudah mati.

Holy BombEdit

Item ini hanya dapat dipilih dan dilengkapi oleh Fernando - karakter dalam Zombie: The Mutation dan Zombie: The Hero modes.  Granat ini berisi air suci yang damage yang lebih tinggi terhadap zombies di radius dan memberikan kerusakan terus menerus setelah itu.

BlairEdit

Seorang pemburu dari Irlandia dilengkapi dengan Silver Luger, ia telah mendapatkan ketenaran sebagai troubleshooter untuk insiden resmi. Namun, dia telah menghilang tanpa jejak saat ia mencapai puncak ketenarannya. Sebuah rumor mengerikan tentang zombie tiba-tiba menyebar di seluruh daratan Eropa setelah dia pergi hilang, memimpin orang-orang untuk percaya bahwa kepergiannya terkait dengan wabah zombie.

Silver LugerEdit

Item ini hanya dapat dipilih dan dilengkapi oleh Blair - karakter dalam Zombie: The Mutation dan Zombie: The Hero mode. The silver luger adalah item eksklusif yang hanya dapat digunakan oleh Blair. Ini telah secara khusus diciptakan untuk membunuh dan berburu zombie.

GalleryEdit

Also on FANDOM

Random Wiki