FANDOM

Dust 2 (de_dust2) adalah sebuah bomb defuse map resmi di Counter-Strike series dan Counter-Strike Online.Ini adalah salah satu peta yang paling populer dan ikonik masih dimainkan dalam sejarah Counter-Strike .

OverviewEdit

Counter-Teroris harus mencegah Teroris dari menanam C4 di salah satu dari dua stashes senjata kimia. Jika mereka tidak dapat berhasil di melakukannya, mereka masih memiliki kesempatan di menjinakkan bom. Peta tampaknya didasarkan di Timur Tengah, mirip dengan pendahulunya Dust. Dust2 adalah salah satu Counter-Strike peta yang paling populer dan dimainkan.

Official descriptionEdit

  • Counter-Terrorists: Mencegah Teroris dari pemboman peti senjata kimia. Anggota tim harus meredakan setiap bom yang mengancam daerah target.
  • Teroris: Teroris membawa C4 harus menghancurkan salah satu stashes senjata kimia.
What is your favourite mode for this map?
 
1
 
0
 
0

Jajak pendapat telah dibuat sejak 05.23 pada 7 Oktober 2015, dan sejauh ini 1 orang memilih.
What is your favourite weapon for this map?
 
0
 
0
 
1
 
0
 
0

What is your favourite player model for this map?
 
0
 
0
 
0
 
1

Are you love to play Dust2 in Zombie Mods?
 
1
 
0

TriviaEdit

  • Ada 'l33t Krew' grafiti di dinding dekat bombsite A yang mengacu pada Elite Crew, sedangkan 'Goose' grafiti langsung di bawah itu mengacu Minh Le "Gooseman", co-creator dari Counter-Strike.
  • Sebuah peringatan yang tersembunyi di balik bukit dekat zona Bibit Counter-Terrorist dalam penghargaan untuk Siege peta penulis Justin DeJong, yang bunuh diri pada tahun 2000. Tepat di belakang dinding, dekat jalan menuju bombsite A adalah kredit plak.

See alsoEdit

Also on FANDOM

Random Wiki