FANDOM

Dragon firearms adalah senjata yang memiliki motif naga. Semua senjata ini permanen dan hanya bisa didapatkan saat Tahun Baru China, dan event spesial dari Code Box. Ini adalah daftar dari kesemua senjata motif naga.

AK-47 DragonEdit

Ak47dragon.png
Memiliki kemampuan sama dengan AK-47 kecuali skin. Hanya dirilis saat tahun baru China. Bisa reload lebih cepat apabila menggunakan Dragon Knife dan bisa didapatkan dari Code Box.

M4A1 DragonEdit

M4a1dragon.png

Memiliki kemampuan sama dengan M4A1 kecuali skin. Hanya dirilis saat tahun baru China. Bisa reload lebih cepat apabila menggunakan Dragon Knife dan bisa didapatkan dari Code Box.

Dragon knifeEdit

Knifedragon.png

Dragon Knife adalah senjata melee yang hanya bisa didapatkan saat Tahun Baru China dan event tertentu. Menggunakan melee ini bisa mempercepat kemampuan reload dari M4A1 Dragon atau AK-47 Dragon.

TMP DragonEdit

Tmpdragon.png

Varian TMP. Hanya bisa didapatkan saat Tahun Baru China 2012 kemarin. Senjata ini memiliki modifikasi silencer.

CannonEdit

Cannon.png
Cannon adalah senjata dengan sistem break-action dengan desain simple dan memiliki daya penghancur. Memiliki knockback tinggi dan peluru bisa meledak setelah ditembakkan. Hanya bisa didapatkan saat Tahun Baru China

Green Dragon GlaiveEdit

Dragonsword.png

Green Dragon Glaive atau Guan Yu Blade memiliki kemampuan bisa membunuh banyak musuh hanya dengan satu slash saja. Kemampuan ini mirip dengan Skull-9.

Also on FANDOM

Random Wiki