FANDOM

Untuk pasangan Terorisnya, lihat Alin. Dominique adalah karakter Counter-Terrorist yang hanya dapat diperoleh secara acak melalui Code Box di Counter-Strike Online.

BackgroundEdit

Karakter ini dapat diperoleh dari Mileage Decoder dan Premium Decoder.

Dominique adalah orang Asia murni dan dipilih untuk memjadi salah satu Super Soldier. Namun, ia berhasil melarikan diri dengan bergabung dalam Counter-Terrorist. Dia tertarik dengan keterampilan breakdance Alin, yang telah ia temui di proyek Super Soldier.

  • 10% EXP dan Point bonus saat bermain ketika menggunakan karakter ini dalam permainan. (20% untuk warnet)
  • Karakter ini memiliki tingkat status yang lebih tinggi daripada kelas reguler di Zombie Skenario.
  • Karakter ini hadir dengan 2 emotion unik: [Kiss] dan [Dance].

Zombie Scenario StatsEdit

HP
21/27
Attack
26/27
Kecepatan Gerak
19/27
Kekuatan Armor
24/27
Cadangan Peluru
20/27
  • Dia adalah karakter keempat yang memiliki tingkat tertinggi (106 tanpa menggunakan item) di Zombie Skenario setelah LinglingIsabelle dan Alin.

Release dateEdit

Blockar gfx.png

Karakter ini telah dirilis bersama Brick Piece V2 di:

  • South Korea: 20 November 2014.
  • China/Japan: 3 December 2014.
  • Taiwan/Hong Kong: 4 December 2014.

GalleryEdit

TriviaEdit

  • Dominique adalah nama Perancis Dominic, yang biasa digunakan sebagai nama unisex. Nama ini berasal dari Latin, dan artinya adalah "of the lord".
  • Wajahnya yang tersenyum mirip dan menyerupai Joker, karakter yang terkenal di DC Comics.
  • Animasi [Kiss] dan [Dance] sama dengan Lucia.
  • Animasi karakter ini adalah animasi terbaru dan dipakai oleh karakter Walter dan Carlito.
  • Di tangan kanannya, pemain dapat melihat serangkaian angka "522365033" dengan tato "gene-like", yang mungkin kode subjek percobaan, karena ia digunakan untuk berpartisipasi dalam proyek Soldier super.
  • Bulu dada-nya menyerupai bentuk hati.

External linksEdit

Also on FANDOM

Random Wiki