FANDOM

Desert Plant adalah map kedua New Zombie Shelter dalam Counter-Strike Online.

TinjauanEdit

Sebuah map luas yang di isi oleh bangunan-bangunan. Desert Plant mirip seperti Dead City namun anda dapat mambangun lebih banya bangunan, sentry gun, mortar, freeze trap dan ability lebih banyak. Cara agar bisa menang (Survival: Success) anda harus menggalahkan Revenant. Terdapat juga boss-boss lain yang mengganggu pemain seperti Juggernaut, Oberon, Phobos dan Angra. Pertahan kan shelter anda dari serangan zombies karena bila shelter hancur atau sudah hari 30 maka anda gagal (Survival: Fail).

TipsEdit

  • Gunakan sentry gun yang akan menembak zombie secara otomatis (Angra tidak dapat di tembak oleh sentry guns).
  • Anda dapat membangun watchtower untuk mengintai dari atas (disarankan anda membangun watchtower tahap 3 yang terdapat mounted machine gun didalamnya).
  • Phobos dan Siege Type Phobos akan menyerang pada hari tertentu sebaiknya anda membangun pagar dimana tempat phobos tersebut akan lewat.
  • C4 dapat meledakan halangan.
  • Mortar dapat memberikan jankauan serangan yang bagus.
  • Radar tower dapat mendeteksi zombie di peta dan buy zone.
  • Peluru machine gun disi secara otomatis.
  • Enhanced table dapat merubah shelter anda menjadi lebih kuat.
  • Invincibility dapat meningkatkan serangan anda terhadap zombie dan boss.
  • Berhati-hatilah dengan Deimos dan Angra Cocoon karena dapat membunuh anda.
  • ATM, kotak dan tong akan memberikan anda sejumlah uang, besi dan kayu dalam 1-2 unit.

Survival Tools PackageEdit

Survivaltoolspkg
Main article: Survival Tools Package.

Membeli Item ini akan mendapat Machete, Crowbar dan Claw Hammer yang bisa digunakan di mode lain. New Zombie Shelter tidak diperlukan untuk pembelian senjata-senjata ini.

GalleryEdit

Also on FANDOM

Random Wiki