FANDOM

Untuk lawannya, lihat: Yuri

Criss adalah Karakter Counter-Terrorist di Counter-Strike Online. Dia adalah Staff Sergeant dari British Army. Model tersebut bisa dibeli dengan menggunakan cash points.

Latar BelakangEdit

Criss adalah dokter kelahiran Inggris yang di kirim untuk membantu tentara Counter-Terrorist troops yang telah kena ledakan dalam misi mereka melawan Terrorisme. Semua informasinya dirahasiakan. Banyak rumor yang mengatakan bahwa dia terlibat dalam kecelakaan Rex Research Institute.

EventsEdit

Singapore/MalaysiaEdit

Criss dijual permanent dari 23 November sampai 7 December 2011. Dapat dibeli langsung atau dengan paket Angel vs Devil package dengan 20% discount. Sekarang modelnya tidak ada di shop, hal ini membuatnya menjadi limited edition.

Pada 8 Desember 2011, Model ini di resale berhubung dengan banyaknya permintaan player. Tanggal 14 Desember 2011, Criss tidak dijual lagi di shop dan bisa didapatkan hanya melalui Code Box.

IndonesiaEdit

Criss di release bersamaan dengan Desert Storm, Sentry gun dan AT4 pada 3 Mei 2012 dan sekarang sudah tidak ada lagi.

ThailandEdit

Criss di release bersamaan dengan Yuri dan Gun Deathmatch pada 31 Januari 2013.

Status di Zombie ScenarioEdit

HP
26/27
Attack
21/27
Kecepatan Gerak
20/27
Kekuatan Armor
16/27
Cadangan Peluru
21/27

TriviaEdit

  • Gambar menunjukan Criss membawa K1A pada Terrorist spawn base di Torn.
  • Saat Criss membantu dan menyembuhkan orang-orang, lawannya Yuri menyebabkan ledakan dan kekacauan.

GalleryEdit

ManhwaEdit

Also on FANDOM

Random Wiki