FANDOM

Reboot craftbanner.png

Craft adalah sistem di mana para pemain dapat meningkatkan senjata, merakit bahan, pembuatan senjata, membongkar item dan cat senjata mereka.

Weapon EnhancementEdit

Artikel utama: Weapon Enhancement.

Pada bagian ini, para pemain dapat meningkatkan senjata mereka. Senjata dapat ditingkatkan dalam aspek kerusakan, akurasi, mundur, berondongan, berat dan ukuran majalah. Untuk setiap tambahan, peningkatan kit yang diperlukan untuk menggunakan.

Assembling materialsEdit

Durability item dan weapon recipe dapat diperoleh dari membunuh musuh selama bermain game, dari Battlefield Supply, atau benda pembongkaran. Mereka dapat dirakit untuk mendapatkan daya tahan yang lebih kuat atau resep. Namun, perlu 500 poin untuk setiap permainan merakit dan mendapatkan daya tahan yang lebih kuat bahan/resep tidak dijamin.

Manufacturing a weaponEdit

Seorang pemain harus memiliki resep senjata dan barang tahan lama untuk memulai manufaktur. Manufaktur senjata akan memerlukan beberapa poin game, biaya akan tergantung pada jenis senjata yang akan dibuat.

Ada dua item dukungan yang dapat dibeli di toko untuk meningkatkan kesempatan untuk memproduksi sesuatu, biasanya digunakan bersama dengan resep senjata langka.

Disassembling itemsEdit

Senjata kelas tinggi, karakter, kostum dan barang-barang lain ketika dibongkar akan menghasilkan memperoleh barang yang resep senjata, item daya tahan dan senjata yang lebih pendek durasi (sangat jarang). Pemain harus membayar 100 poin atau lebih, tergantung berapa banyak item dan senjata yang ingin membongkar. Slot Membongkar maksimum adalah 9, yang berarti 900 poin diperlukan.

Craft Reboot UpdateEdit

Pada 19 Desember 2013, craft telah rebooted di South Korea. Banyak fitur dan modifikasi yang telah dibuat.

Weapon recipe modification

Resep senjata telah dimodifikasi secara total, sekarang disebut sebagai Tempur Blueprint. Alih-alih memisahkan pistol, senapan, senapan mesin ringan, senapan serbu, senapan sniper dan senapan mesin resep , resep senjata baru termasuk campuran kategori. Sebagai contoh, di Senjata Resep Set 1, beberapa senjata diperoleh adalah Benelli M3 dan Double Barrel Senjata-senjata yang tersedia dapat dilihat di barak.

Craft reboot screenshot5.png

Resep senjata juga dicap sebagai A, B, C, D, E dan S untuk menunjukkan efisiensi mereka menuju sukses merakit.

Craft reboot screenshot 1.png

Weapon Enhancement modification

Sekarang Anda dapat pergi untuk peningkatan pengguna atau perangkat penuh. Yang terakhir akan menggunakan jumlah peningkatan kit yang tersedia di barak Anda sampai tidak ada lagi tambahan kit atau sepenuhnya menyelesaikan peningkatan kapasitas. Beberapa menu baru ditambahkan untuk tujuan user-friendly.

Craft reboot screenshot 2.png

Item transfer

Senjata resep dan item ketahanan dapat ditransfer ke rekening lain sekarang melalui Craft Item Duffel Bag.

Craft reboot screenshot3.png

Permanent weapon disassemble

Senjata permanen dapat dibongkar sekarang. Namun, membutuhkan password 4 digit untuk setiap pembongkaran untuk menghindari kesalahan ireversibel.

Craft reboot screenshot4.png

Painting weaponsEdit

Artikel utama: Paint.

Setelah 4 Desember 2014 update Korea Selatan, fitur ini telah ditambahkan. Para pemain sekarang dapat menggunakan desain cat untuk menghias senjata keren mereka sendiri.

Craft MaterialsEdit

Artikel utama: Combat Blueprint.

Blueprint tempur diperlukan untuk memproduksi senjata. Ada berbagai kelas cetak biru yang akan menghasilkan berbagai jenis senjata. Manufaktur dengan [S] jenis cetak biru memiliki 0 % kemungkinan kegagalan. [A] jenis memiliki kesempatan tertinggi untuk mendapatkan manufaktur sukses, diikuti oleh [B], [C], [D] dan [E].

Common

Type Icon
1

Fabplan1s.png Fabplan1a.png Fabplan1b.png Fabplan1c.png Fabplan1d.png Fabplan1e.png

2

3

4

5

6

Special

Class SKULL BALROG JANUS Maverick
A A-SkullBattlePlans.png A-BalrogBattlePlans.png A-JanusBattlePlans.png Maverick planA.png
S S-SkullBattlePlans.png S-BalrogBattlePlans.png S-JanusBattlePlans.png Maverick planB.png
Komponents SkullBattlePlansComponent.png BalrogBattlePlansComponent.png JanusBattlePlansComponent.png Maverick part.png

Artikel utama: Durability material.

Mereka dapat diperoleh melalui roulette, dengan membunuh musuh atau membongkar senjata. Senjata dibuat akan memiliki berbagai durasi tergantung pada bahan yang digunakan daya tahan.

Durability Maximum Duration
Durability1.png 1 Hari
Durability3.png 2 ~ 3 Hari
Durability10.png 8 ~ 10 Hari
Durability30.png 24 ~ 30 Hari
Durability90.png 72 ~ 90 Hari
Durabilityperm.png 72 ~ 120 Hari/Permanen

Artikel: Secret Method: Lucky Master Craftsman dan Secret Method: Recycling.

Item ini dapat digunakan dalam kerajinan baik untuk meningkatkan persentase keberhasilan atau mendaur ulang barang-barang kerajinan harus kerajinan gagal.

Secret Effect
Fabextralucky.png Meningkatkan persentase keberhasilan
Fabextrarecycle.png Memberi para pemain kembali item yang digunakan untuk kerajinan jika kerajinan gagal

All
South Korea
Taiwan/Hong Kong
Counter-Strike Nexon: Zombies

HonorEdit

Title Description Task
Sebuah medali diberikan kepada Meister yang berhasil kerajinan 300 senjata. [Meister] Gentleman ! Jika Anda mendapatkan cetak biru dan barang tahan lama, membawanya ke Henry. Dia dapat kerajinan senjata canggih untuk Anda dengan harga rendah. Berhasil kerajinan 300 senjata kelas apapun.

Craft Reboot Update IIEdit

Setelah Free Update dari Korea Selatan, ada beberapa perubahan pada sistim Craft:

  • Manufaktur dan kecepatan pemrosesan ditingkatkan bila dikombinasikan.
  • Tidak ada biaya yang diperlukan ketika menggabungkan item.
  • Isi Berubah setiap Tempur Blueprint.
  • Barang dekomposisi sangat ditingkatkan kompensasi, pemain dapat memperpanjang tanggal dengan menggunakan item tiket tambahan.
  • Jika periode sisa item jangka pendek lebih dari 1000 hari, dapat diatur untuk permanen.
  • Diperkenalkan Perfect Pick Recipe item.

TriviaEdit

  • Di Counter-Strike Nexon: Zombies, ada kemungkinan gagal kerajinan.
  • Juga di Counter-Strike Nexon : Zombies, setelah 2014 pembaruan 27 November, slot Metode Rahasia di tab Manufacturing telah dihapus, membuat item Metode Rahasia menjadi tidak tersedia. Karena kenyataan bahwa ada kesempatan yang lebih tinggi senjata kerajinan sukses dalam game ini (dibandingkan dengan daerah lain), barang-barang yang tidak lagi diperlukan.

Also on FANDOM

Random Wiki