FANDOM

 Counter-Strike: Source (CS: S) adalah multiplayer first-person shooter yang dikembangkan oleh Valve Corporation sebagai remake lengkap asli Counter-Strike pada mesin Source. Seperti dalam bahasa aslinya, Counter-Strike:Sourc lubang tim Counter-Teroris melawan tim Teroris dalam serangkaian putaran. Setiap putaran dimenangkan baik dengan menyelesaikan tujuan (seperti meledakkan bom atau menyelamatkan sandera) atau dengan menghilangkan semua anggota oposisi.

AboutSunting

THE NEXT INSTALLMENT OF THE WORLD'S # 1 ONLINE ACTION GAME:

Counter- Strike: Source campuran pemenang penghargaan aksi teamplay Counter-Strike dengan teknologi canggih teknologi Sumber™. Menampilkan keadaan grafis seni, semua suara baru, dan memperkenalkan fisika, Counter-Strike: Source adalah yang harus dimiliki untuk setiap gamer tindakan.

PC system requirementSunting

Minimum: 1.7 GHz Processor, 512MB RAM, DirectX® 8.1 level Graphics Card (Membutuhkan dukungan untuk SSE), Windows® 7 (32/64-bit)/Vista/XP, Mouse, Keyboard, Internet Connection.

Recommended: Pentium 4 processor (3.0GHz, or better), 1GB RAM, DirectX® 9 level Graphics Card, Windows® 7 (32/64-bit)/Vista/XP, Mouse, Keyboard, Internet Connection.

Mac system requirementSunting

Minimum: OS X version Leopard 10.5.8, Snow Leopard 10.6.3, 1GB RAM, NVIDIA GeForce 8 or higher, ATI X1600 or higher, or Intel HD 3000 or higher Mouse, Keyboard, Internet Connection.

Linux system requirementSunting

Minimum: 1.7 GHz Processor, 512MB RAM, Mouse, Keyboard, Internet Connection.

Game modeSunting

There are two modes in Counter-Strike Source:

MapsSunting

External linkSunting