FANDOM

Bab berikutnya dalam salah satu yang terbesar first-person shooter multiplayer waralaba PC yang ditawarkan, sekarang dengan menambahkan dukungan konsol.
- Komputer dan Video Games

Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) adalah sebuah video game first-person shooter di Counter-Strike series. Hal itu disampaikan kepada publik pada tanggal 12 Agustus 2011, dan dikembangkan oleh Valve Corporation dan pasangannya , Hidden Jalan Entertainment. Permainan ini kemudian dirilis pada tanggal 21 Agustus 2012 untuk Playstation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, dan OS X, sebagai judul download.

OverviewEdit

Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) adalah Counter-Strike series keempat yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment yang diumumkan pada 12 Agustus 2011 dan dirilis pada 21 Agustus 2012 di $14,99.

AboutEdit

Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) akan memperluas aksi gameplay berbasis tim yang dirintis ketika diluncurkan 12 tahun yang lalu.

Fitur CS: GO peta, karakter, dan senjata baru dan memberikan versi update dari CS konten klasik (de_dust, dll). Selain itu, CS: GO akan memperkenalkan mode baru gameplay, matchmaking, leader boards, dan banyak lagi.

"Counter-Strike mengambil industri game terkejut ketika MOD tidak mungkin menjadi yang paling dimainkan PC online game action di dunia segera setelah rilis pada bulan Agustus 1999," kata Doug Lombardi di Valve. "Selama 12 tahun terakhir, terus menjadi salah satu permainan paling sering diputar di dunia, judul kompetitif turnamen game dan menjual lebih dari 25 juta unit di seluruh dunia di waralaba CS: GO janji untuk memperluas CS' memenangkan penghargaan gameplay dan mengirimkannya ke para gamer di PC serta konsol gen berikutnya dan Mac".

DevelopmentEdit

Counter-Strike: Global Offensive dimulai sebagai pelabuhan Counter-Strike: Source ke Xbox 360 dengan Jalan Tersembunyi Entertainment. Valve melihat kesempatan dan memutuskan untuk memperluas permainan sejak Counter-Strike adalah waralaba mereka setidaknya diperbarui pada saat itu.

Jess Cliffe mengkonfirmasi nama di forum Steam resmi pada tanggal 11 Agustus 2011, sedangkan Valve menegaskan hal itu dalam sebuah pengumuman resmi pada tanggal 12 Agustus 2011.

Counter-Strike: Global Offensive dirancang pada versi terbaru dari mesin Source, dan tidak dibangun off Counter-Strike: Source. Valve mengembangkan permainan menjadi santai dan kompetitif, termasuk sistem matchmaking serta dukungan untuk dedicated server.

Valve mengumumkan bahwa versi beta akan dimulai pada bulan Oktober, namun mereka kemudian tertunda itu karena umpan balik dari pemain VIP. Tertutup beta dimulai pada tanggal 30 November 2011. Mulai 14 Agustus 2012, versi beta terbuka untuk semua orang yang memiliki permainan pre-order.

PC System RequirementEdit

  • OS: Windows® 7/Vista/XP
  • Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600 atau AMD Phenom™ X3 8750 processor atau yang lebih bagus
  • Memory: 1GB XP / 2GB Vista
  • Hard Disk Space: At least 7.6GB of Space
  • Video Card: Video card haruslah 256 MB atau lebih dan harus menjadi DirectX 9 yang kompatibel dengan dukungan untuk Pixel Shader 3.0

Mac System RequirementEdit

  • OS: MacOS X 10.6.6 or higher
  • Processor: Intel Core Duo Processor (2GHz atau yang lebih bagus)
  • Memory: 2GB RAM
  • Video Card: ATI Radeon HD 2400 atau yang lebih bagus / NVidia 8600M atau yang lebih bagus

WeaponsEdit

Ada banyak baru senjata di Global Offensive, dan akan ada beberapa perubahan untuk kembali senjata, seperti senjata, tingkat kebakaran, akurasi, dan tingkat gerakan. Sebagaimana ditegaskan dalam video gameplay, peredam juga akan tersedia. Senjata di bold adalah senjata baru yang tidak pernah muncul dalam pertandingan sebelumnya. Senjata di miring adalah senjata yang mengganti senjata yang muncul di game sebelumnya.

PistolsEdit

TerroristsEdit

Counter-TerroristsEdit

ShotgunsEdit

TerroristsEdit

Counter-TerroristsEdit

Submachine gunsEdit

TerroristsEdit

Counter-TerroristsEdit

RiflesEdit

TerroristsEdit

Counter-TerroristsEdit

Machine gunsEdit

EquipmentEdit

  • Kevlar biaya uang dalam modus kompetitif, sementara itu gratis dalam mode kasual.
  • The defuse kit tidak lagi dibeli di beta awal. Hal ini secara acak diberikan kepada dua Counter-Terrorist pada awal putaran . Dalam mode kasual, setiap Counter-Terrorist akan secara otomatis diberikan Kit Defusal.
  • Ada equipment baru, yang termasuk di dalamnya Molotov cocktailsIncendiary grenadedecoy grenades, dan Zeus x27 (taser).
  • Pada update March 21, 2013, Rescue kit telah ditambahkan untuk memungkinkan Counter-Terrorist mengambil sandera dalam satu detik, bukan empat.
  • Pada update Arms Deal, USP-S dan M4A1-S telah ditambahkan karena permintaan dari masyarakat.
  • C4 telah tweak untuk menjaga keseimbangan.
  • Sebuah kebakaran alternatif telah ditambahkan untuk granat. Pemain sekarang dapat melemparkan granat dalam jarak yang sangat pendek dan granat tersebut dapat berangkat lebih cepat.
  • Sebuah pistol otomatis baru, CZ75 Auto, telah ditambahkan, menggantikan P250 jika dilengkapi.
  • Mekanisme scope dari AUG dan SG 553 telah diubah. Alih-alih zoom visi pemain seperti game yang lebih tua, pengguna senjata ini akan memiliki pandangan yang diperbesar dengan melihat di bagian belakang ruang lingkup.

MapsEdit

Pada total, Global Offensive memiliki 16 peta resmi. Permainan berisi 8 peta klasik diperbarui yang tersedia dalam mode kasual dan Kompetitif:

Ada juga 8 peta baru untuk mode permainan Arsenal baru, dua di antaranya adalah untuk mode Senjata Ras sementara enam lainnya adalah peta modus Demolition:

  • Baggage (Arms Race)
  • Monastery (Arms Race)
  • Shoots (Arms Race)
  • Short Train (Demolition)
  • Bank (Demolition)
  • Lake (Demolition)
  • Safe House (Demolition)
  • Sugarcane (Demolition)
  • St. Marc (Demolition)

MiscellaneousEdit

  • Kompetitif dan kasual mode.
  • Modus permainan baru Arsenal, berdasarkan populer Gun Game mod untuk Counter-Strike: Source. Ini memiliki dua variasi: Arsenal: Demolition dan Arsenal: Senjata Race.
  • Penetrasi Bullet melalui beberapa dinding, bahan dan benda-benda.
  • Faksi baru dan perubahan yang klasik.
  • Sistem Matchmaking berdasarkan keterampilan.
  • Dukungan untuk dedicated server.
  • Leaderboards.
  • Sistem uang telah dikerjakan ulang untuk lebih mengakomodasi perubahan senjata dan peralatan.
  • Ukuran Model serta hitboxes sedikit berkurang.
  • Pemain memiliki tabrakan yang lembut (dapat berjalan melalui satu sama lain) dalam mode kasual Dalam modus kompetitif, pemain memiliki benturan keras (benda padat).
  • Cross-platform multiplayer antara Microsoft Windows dan Mac OS X. PlayStation 3 sebelumnya dikatakan dimasukkan, tetapi kemudian jatuh.
  • Model tangan untuk Counter-Teroris dan Teroris telah grafis diperbarui dan terlihat berbeda untuk setiap tim.
  • The HUD, crosshair dan membeli VGUI telah diperbarui.
  • Versi PlayStation 3 mendukung DualShock 3 controller, PlayStation Move atau keyboard USB/mouse, sedangkan Xbox 360 versi terbatas pada controller.
  • Split-screen terhadap dan dengan mitra untuk versi konsol telah dikonfirmasi oleh Chet Faliszek selama Wawancara.
  • Offline bermain dengan bot.
  • Ketika mati, pemain akan memiliki kemampuan untuk berperan bot jika tidak ada pemain lain yang menggunakannya.
  • Ketika seorang pemain melempar granat, pesan radio yang berbeda akan muncul di chatbox, seperti:
    • "Fire in the hole!" untuk HE Grenade.
    • "Flashbang out!" untuk Flashbang.
    • "Smoke out!" untuk Smoke grenade.
    • "FireBomb on the way!" untuk Molotov cocktails dan Incendiary grenade.
    • "Decoy out!" untuk Decoy grenade.

MiscEdit

  • Ditambahkan dukungan untuk ATI X1000-series GPU.

TriviaEdit

  • Counter-Strike: Global Offensive diumumkan pada 12 Agustus 2011, 12 tahun (tepatnya 146 bulan atau 4.444 hari) setelah Counter-Strike awalnya dirilis sebagai modifikasi (12 Juni 1999).
  • Trailer sinematik berlangsung pada peta Nuke.
  • Counter-Strike: Global Offensive tidak datang pada versi PAL dari PlayStation Store pada tanggal rilis resmi, menyebabkan penggemar daerah untuk bereaksi dengan kemarahan. Sony meminta maaf atas keterlambatan dan berjanji untuk memecahkan masalah secepat mungkin, tetapi gagal untuk memberikan penjelasan.
  • Counter Strike: Global Offensive adalah satu-satunya Counter Strike permainan yang akan dinilai oleh 18 + PEGI.
  • Dalam CS:GO ikon, CT dapat dilihat memegang SCAR-H, senjata yang tidak dalam permainan.
  • Berbeda dengan game lain di Counter Strike seri, warna tim Teroris di CS:GO tampaknya menjadi lebih gelap kuning dengan sedikit jeruk dicampur ke dalamnya, bukan merah.

External linksEdit

Also on FANDOM

Random Wiki