FANDOM

Counter-Strike (CS) adalah game multiplayer first-person shooter yang berlatarkan di zaman modern.

TinjauanEdit

Dirilis pada tanggal 1 November 2000 untuk perangkat komputer, diterbitkan oleh Sierra Entertainment dan dikembangkan oleh Valve Corporation. Mereka menciptakan seri baru, seri Counter-Strike. Sejak penciptaan seri, banyak permainan telah diciptakan seperti Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source dan Counter-Strike: Global Offensive.

Sejarah penubuhanEdit

Permainan ini diawali sebagai mod Half-Life, dibuat pada merek mesin Goldsource terbaru. Kedua mod dan permainan berbagi atribut yang sama, kedua permainan itu berorientasi tim dengan cepat. Counter-Strike Original tidak mencakup mode single-player atau pemain yang dikendalikan komputer. Akan tetapi, beberapa modifikasi server-side menambahkan bot pada game ini. Counter-Strike adalah mod Half-Life yang paling populer selama bertahun-tahun dan masih merupakan salah satu game PC yang paling populer. Sejak dirilis, Counter-Strike telah terjual lebih dari 4,2 juta cetakan, lebih dari penjualan permainan Valve lain selain Half-Life dan Half-Life 2.

Also on FANDOM

Random Wiki