FANDOM

Comrade adalah sebuah sistem baru yang diperkenalkan di Counter-Strike Online.

TinjauanEdit

Sistem ini mengangkat tentang bermain bersama dengan comrade. Kamu bisa memiliki maksimal 5 comrade junior dan 1 comrade senior. Untuk menambah comrade, cukup dengan mengklik kanan pada nickname player yang dituju saat berada di lobby maupun di waiting room, lalu pilih tambahkan comrade. Setiap junior comrade yang telah menyelesaikan sebuah permainan akan memberimu EXP point. Untuk mengambil EXP point yang dihasilkan junior, cukup mengklik tab Comrade yang berada dibagian bawah layar saat berada di lobby. Kamu juga bisa mengirim dan mendapatkan bintang dari senior dan junior comrade dengan cara mengklik bintang yang berada disebelah kiri nickname junior/seniormu di tab Comrade. Jika mempunyai cukup bintang, kamu bisa membeli M249 Veteran dengan bintang tersebut.

Catatan:Edit

  • Cancel Penalty - Jika kamu memutuskan hubungan comrade dengan senior atau memutuskan hubungan comrade dengan junior dekat 3 pangkat dari pangkatmu, maka kamu tidak akan bisa menambahkan comrade baru selama 24 jam.
  • Jika seorang junior melewati pangkat senior, maka hubungan comrade akan otomatis terputus tanpa ada penalti apapun.

Also on FANDOM

Random Wiki