FANDOM

 Camouflage 2 (cs_camouflage2) adalah sebuah map resmi hostage rescue di Counter-Strike Online.

OverviewEdit

Hostage rescueEdit

Ada kekuatan teroris yang tersembunyi di sebuah bangunan tua yang dikenal gudang. Begitu ini menjadi dikenal, Teroris menculik empat dokter dari dekat oleh fasilitas penelitian pemerintah dan permintaan uang tebusan dalam bentuk helikopter melarikan diri.

  • Counter-Terrorist: Membunuh semua Teroris yang berada di jalan dan menyelamatkan para sandera.
  • Terrorist: Mencegah Counter-Teroris dari menyelamatkan para sandera.

Zombie modesEdit

Sementara di tengah-tengah tembak antara teroris dan kontra-teroris faksi, makhluk humanoid yang aneh menyerang adegan konflik di gudang kosong. Terikat oleh kebutuhan hidup terhadap bahaya umum, garis kontra-terorisme dan terorisme yang digambar ulang. Ini adalah manusia terhadap Zombies sekarang dalam perlombaan melawan waktu!

  • Human: Hindari kontak dengan Zombies dan melestarikan kemanusiaan Anda sampai timer habis!
  • Zombie: Dengan kecepatan ditingkatkan dan stamina, memburu manusia sebelum waktu yang ditetapkan habis!

Release dateEdit

Kriss SVD.png
  • Indonesia: 27 June 2013 bersama resale Kriss Super V untuk Upgrade Event.
    • 29 July 2015 untuk Basic.
  • CSN:Z: 23 September 2014 bersama Open Beta Test.
  • Vietnam: 26 March 2015 bersama Open Beta Test.

GalleryEdit

TriviaEdit

  • Ada Easter Egg di bawah CT Bibit dalam peta ini. Telur Paskah ini juga muncul dalam Camouflage.

See alsoEdit

Camouflage gfx.png

Also on FANDOM

Random Wiki