FANDOM

Zombie J Set: Brutal Slayer (Indonesia) atau Madness Warrior (Malaysia/Singapore) adalah item set yang eksklusif di Zombie: The Mutation, Zombie: The Hero dan Zombie: The Union.

DeskripsiEdit

Meleeup

Sebagai Pihak Human, Player dapat menggunakan Skill Bloody Blade dengan menekan tombol "7" pada Keyboard. Effect Skill ini menggandakan damage dengan serangan melee. effectnya hanya bekerja selama 5 detik dan hanya bisa dipakai 1 kali setiap ronde.

Jika menjadi Zombie, Player dapat memilih untuk berevolusi menjadi Ganymede yang dilengkapi dengan Skill Dash. Effect Skill ini hampir sama dengan Skill Berserk yang dimiliki Regular zombie, hanya saja Skill Dash memiliki jangka waktu yang lebih lama dibandingkan dengan Skill Berserk. Skill Dash  juga membantu Meningkatkan Knockback Resistence sehingga lebih mudah untuk menerobos Pertahanan Human daripada Berserk.

TipsEdit

  • Belilah Set ini jika mempunyai senjata Melee yang kuat seperti Nata Knife atau Skull-9.
  • Zombie ini juga memiiliki Knockback dan Stun Resistence yang tinggi sehingga mempermudah menerobos pertahanan human, gunakan Skill Dash untuk hasil yang maksimal.

Also on FANDOM

Random Wiki